Breaking News:

Berita Gresik

Kapolres Gresik Tinjau Tempat Wisata, Bagikan Masker Sembari Ingatkan Protokol Kesehatan

Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto melakukan peninjauan di areal wisata Pantai Pasir Putih di Dalegan, Kecamatan Panceng

TribunJatim.com/ Willy Abraham
Kapolres Gresik tinjau sejumlah tempat wisata 

Reporter: Willy Abraham | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto melakukan peninjauan di tempat isata Pantai Pasir Putih di Dalegan, Kecamatan Panceng.

Pengecekan tempat wisata ini dalam rangka pembatasan kegiatan masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata pada hari libur dan hari Raya Ketupat.

Dalam peninjauan ini, Kapolres Gresik di dampingi Kabag ops Kompol Zaenal Arifin dan Kasat Intelkam AKP Nurdianto. Alumnus Akpol 2001 ini memberikan himbauan kepada pengelola tempat wisata untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Lakukan pembatasan terhadap pengunjung dan perhatikan jam operasional, jangan melewati waktu yang telah ditetapkan,” tegasnya, Kamis (20/5/2021).

Pada Kesempatan ini, Akpol lulusan 2001 juga memberikan masker kepada pengunjung Pasir Putih yang tidak menggunakan masker. Pihaknya mengingatkan 5 M protokol kesehatan harus diterapkan masyarakat. Mulai dari mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Baca juga: OJK Malang Akan Fasilitasi Mantan Guru TK yang Terjerat Pinjaman Online

“Mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan supaya mata rantai penyebaran Covid-19 membantu memutus penyebaran,” kata dia. (wil)

Kumpulan berita Gresik terkini

Penulis: Willy Abraham
Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved