Breaking News:

Berita Persik

Bertanding Lawan Mantan Klub, Kapten Persik Andri Ibo Janji akan Bermain Maksimal Hadapi Persipura

Kapten Persik Kediri Andri Ibo siap beri perlawanan maksimal saat hadapi laga uji coba lawan Persipura Jayapura pada 5 Juni 2021.

Penulis: Farid Mukarrom
Editor: Januar Adi Sagita
TribunJatim.com/ Farid Mukarrom
Kapten Persik Kediri Andri Ibo saat jalani latihan 

Reporter: Farid Mukarrom | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM KEDIRI - Kapten Persik Kediri Andri Ibo siap beri perlawanan maksimal saat hadapi laga uji coba lawan Persipura Jayapura pada 5 Juni 2021.

Andri Ibo yang diketahui pernah memperkuat Persipura Jayapura ini mengaku tetap akan bermain profesional dan beri kejutan pasukan Jaksen F Thiago.

Pemain Asal Sentani Jayapura Papua ini mengatakan bahwa laga uji coba lawan Persipura Jayapura sangat dibutuhkan tim Persik dalam mengikuti Kompetisi Liga 1 2021.

"Iya itu mantan klub (Persipura) tetapi di sini kita bicara secara profesional. Dimana klub yang saya bela, saya akan tampil secara maksimal," ungkapnya.

Pemain yang mengawali karir di kesebelasan Persidafon Dafonsoro itu menjelaskan, bahwa Persipura Jayapura mempunyai sejarah pernah menjuarai Liga 1. Sehingga pertandingan ini sangat bagus untuk Persik dalam menatap persiapan Liga 1 2021.

"Ini adalah pelajaran yang baik bagi kita melawan tim besar seperti Persipura. Kita bisa belajar kekurangan dan kelebihan dalam persiapan Kompetisi Liga 1 2021," jelas pemain yang akrab disapa Kaka Ibo. 

Baca juga: Pelatih dan Kapten Persik Kompak Tak Ambil Pusing Soal Format Kompetisi Liga 1 2021

Selain itu Andri Ibo juga optimis bahwa Persik Kediri akan meraih hasil optimal dalam gelaran Liga 1 2021.

"Sejak saya datang ke sini, saya udah optimis Manajemen akan datangkan pemain yang berkualitas dan kita pasti bisa meraih hasil maksimal nanti," tuturnya.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Persik Kediri dalam bulan Juni akan menggelar dua laga uji coba lawan Persipura Jayapura dan Dewa United.

Untuk laga melawan Persipura Jayapura akan diselenggarakan pada tanggal 5 Juni 2021.

Sedangkan untuk Dewa United pada tanggal 9 Juni 2021.

Kedua laga ini akan diselenggarakan tanpa ada penonton.

Kumpulan berita Kediri terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved