Breaking News:

Berita Malang

Cekcok Jelang Perceraian Motif Pembunuhan di Rumah Kosong Malang, Pria Cekik Ibu dari 2 Anaknya

Terkuak motif pembunuhan di rumah kosong yang dilakukan warga Kecamatan Pagelaran. Begini penjelasan dari Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar.

Penulis: Erwin Wicaksono | Editor: Hefty Suud
TRIBUNJATIM.COM/ERWIN WICAKSONO
AM tersangka pembunuhan di rumah kosong, ketika berada di ruang Kanit II Tipidter Satreskrim Polres Malang pada Kamis (3/6/2021). 

Reporter: Erwin Wicaksono | Editor: Heftys Suud

TRIBUNJATIM.COM, MALANG -  Terkuak motif pembunuhan di rumah kosong yang dilakukan AM (39) warga Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Kamis (3/6/2021) malam.

AM merasa kesal karena korban, WL (31) warga Desa Sukorejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang tak mengakui dugaan perbuatan perselingkuhan.

"Tersangka ini menuduh korban selingkuh dengan pria lain. Si korban tidak mengakui akhirnya timbul cek-cok hingga akhirnya saling pukul. Akhirnya pelaku mencekik korban, hingga terduduk. Terus mencekik hingga korban meninggal dunia," kata Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar ketika dikonfirmasi.

Baca juga: Heboh Kabar Pembunuhan di Gondanglegi Malang, TKP di Rumah Kosong

Tersangka dan korban diketahui sedang pisah ranjang menunggu proses dokumen perceraian dikeluakan oleh Pengadilan Negeri Agama.

Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, Hendri mengatakan, tersangka dan korban sempat bertemu dengan tujuan jalan-jalan.

"Awalnya tersangka menjemput korban ke rumah orang tuanya (perempuan). Mereka sepakat keluar berdua, pada saat keluar berdua mereka jalan-jalan dan makan," beber Hendri.

Usai jalan-jalan, secara spontan mereka melewati rumah kosong yang diketahui milik paman dari korban.

Entah kenapa keduanya malah memasuki rumah kosong tersebut. Korban membawa kunci rumah sehingga bisa memasuki rumah tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved