Breaking News:

Berita Bisnis

Pertajam Bisnis Jasa Maklon, Pasangan Crazy Rich Malang Buka Pabrik Baru Kosme di Surabaya

PT KOSMETIKA GLOBAL INDONESIA (PT Kosme) terus berkembang dan tumbuh dengan produk-produk andalan yang berkualitas dan dlidukung dengan Iayanan premiu

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
tribunjatim/fikri
Pasangan Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana (paling kanan) yang didamping isteri Shandy Purnamasari (tiga dari kanan) sebagai owner PT. Kosme saat membuka pabrik baru Kosme di Surabaya, Kamis (17/6/21) di Jalan Rungkut Industri No III No. 9 

Reporter: Fikri Firmansyah I Editor: Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT KOSMETIKA GLOBAL INDONESIA (PT Kosme) terus berkembang dan tumbuh dengan produk-produk andalan yang berkualitas dan dlidukung dengan Iayanan premium untuk customernya.

Terbaru, Kosme yang merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang kosmetik, skin care dan body care dan berdiri sejak tahun 2018 secara resmi membuka pabrik barunya di Surabaya yang beralamat di Jalan Rungkut Industri No III No. 9. Kamis (17/6/21).

Dibukanya pabrik tersebut menjadikan PT Kosme kini telah memiliki dua pabrik produksi yakni di Malang dan Surabaya.

Pabrik Kosme kedua yang terletak di kawasan Industri PT SIER ini diharapkan bisa semakin mempertajam taring bisnis Kosme dalam menggaet konsumen akan jasa maklon kosmetik.

"Tentu kami harapkan dengan dibukanya pabrik di Rungkut bisa menggaet permintaan konsumen akan jasa maklon kesmetik yang lebih besar lagi. Ini karena sejak perusahaan kami berdiri tahun 2018, memang dengan dasar permintaan pasar yang besar akan jasa maklon yang berkualitas memang menjadi tujuan utama bisnis kami (Kosme)," ujar Gilang Widya Pramana yang didamping istri Shandy Purnamasari sebagai owner PT Kosme kepada TribunJatim.com.

Dikatakan pula oleh Gilang, harapan itu sangat yakin pihaknya wujudkan sejalan dengan SDM, pelayanan service dan fasilitas produksi mumpuni yang ada di Pabrik ini.

"Berkaca dari kondisi itu pula, untuk di pabrik di Surabaya ini sendiri sanggup memproduksi 21 Juta pcs atau buah prodak kosmetik perbulannya yang terdiri dari cairan, cream dan bedak tabur," ujar pria yang terkenal dengan julukan Crazy Rich asal Malang itu.

Sementara itu, Shandy mengungkapkan setiap karyawan di PT Kosme merupakan orang yang ahli di bidangnya masing-masing.

Bersama dalam sebuah tim, kata Shandy komitmen Kosme memang untuk memastikan customer berada di tempat yang tepat dimana customer dapat memperoleh produk kosmetik atau perawatan kulit terbaik.

Selain itu, tim Kosme juga selalu memastikan customer memperoleh pelayanan terbaik pada setiap detail produk yang diproduksi di PT Kosme.

Bahkan, lanjutnya, PT Kosme pun juga selalu mengedepankan kualitas untuk keinginan customer, yang mana Kosme memberikan fasilitas melalui tim Riset dan Development (RnD) yang berpengalaman.

"Itu semua bisa kami wujudkan lantaran kami memiliki fasilitas ruang produksi yang baik dari segi sarana prasarana ruang pengolahan dan pengemasan yang berteknologi canggih. Ruang Produksi kami juga telah memiliki standar CPKB (Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik) dan sejalan dengan hal ini PT Kosme juga berkomitmen untuk memberikan sertifikasi jaminan halal MUI kepada produk-produk yang telah diproduksi," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved