Breaking News:

Berita Gresik

Ulang Tahun ke 36, Bupati Gresik Gus Yani Tulis Surat Untuk Sahabatnya Agar Tetap Menjaga Kesehatan 

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) di hari ulang tahunnya ke 36 memberikan surat edaran kepada sahabat-sahabatnya,  agar tetap menjalankan

Penulis: Sugiyono | Editor: Januar Adi Sagita
istimewa
Surat dari Gus Yani Bupati Gresik yang beredar ke sahabat-sahabatnya saat ulang tahunnya ke 36, Selasa (29/6/2021). 

Reporter: Sugiyono | Editor: Januar AS

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani atau Gus Yani di hari ulang tahunnya ke 36 memberikan surat edaran kepada sahabat-sahabatnya,  agar tetap menjalankan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19, Selasa (29/6/2021). 

Surat tersebut dibuat Senin (28/6/2021), saat di hari ulang tahunnya ke 36. Surat tersebut sampai di sahabat-sahabat beliau. Diantaranya, Kepala Desa Gredek Muhammad Bahrul Ghofar. 

Surat tersebut bertuliskan, kepada sahabat-sahabat yang telah memberikan dukungan dan doa. Semoga kita diberi kesehatan dan umur panjang. Semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir. Tetap bahagia dan sehat selalu. Jangan pernah menyerah !!!. 

"Dari surat dari Bupati Gus Yani tersebut, kami sahabat Gus Yani mentaati himbauan beliau. Himbauan tersebut dintinya, agar para sahabat tidak merayahan ulang tahun Gus Yani ke 36 Tahun dengan meriah. Namun, tetap melaksanakan prosedur kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19," kata Kepala Desa Gredek, Kecamatan Duduksampean Ghofar. 

Baca juga: Peringati Hari Bhayangkara ke 75, Kapolres Kediri Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pare

Lebih lanjut Ghofar mengatakan, dengan surat tersebut, para sahabat Gus Yani tidak membuat kegiatan peraayaan ulang tahun Gus Yani. "Akhirnya kami tidak merayakan ulang tahun Gus Yani. Kami hanya mendoakan, agar beliau sehat, panjang umur dan sukses selulu," imbuhnya. 

Diketahui, Bupati Gresik Gus Yani kelahiran Gresik, 28 April 1985. (ugy/Sugiyono). 

Kumpulan berita Gresik terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved