Breaking News:

Berita Madiun

Perempuan 18 Tahun yang Ditemukan Membusuk di Kamar Kos di Madiun, Mengandung Bayi Laki-laki

Perempuan bernama Puspita Dwi Anggraini (18), yang ditemukan membusuk di kamar kosnya di Jalan Patimura, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan,

Penulis: Rahadian Bagus | Editor: Januar
TRIBUNJATIM.COM/RAHADIAN BAGUS
Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama, saat memberikan keterangan kepada wartawan 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Rahadian Bagus

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Perempuan bernama Puspita Dwi Anggraini (18), yang ditemukan membusuk di kamar kosnya di Jalan Patimura, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Senin (13/7/2021) malam, ternyata sedang mengandung bayi.

Dari hasil autopsi yang dilakukan oleh Tim Forensik DVI RS Bhayangkara Kediri, Selasa (13/7/2021), diketahui terdapat bayi berusia sembilan hingga sepuluh bulan di dalam perut korban. 

"Sejauh ini, dari hasil autopsi oleh tim,  diketahui memang sedang hamil. Usia kehamilan diperkirakan sekitar sembilan hingga sepuluh bulan, artinya sudah mau melahirkan, jenis kelamin bayinya laki-laki," kata Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama

Selain hamil, dari hasil autopsi,diketahui korban juga tidak terkena Covid-19. Sedangkan, luka-luka di tubuh korban, masih dilakukan pemeriksaan lanjutan oleh tim forensik.

Dari hasil autopsi, diperkirakan korban sudah meninggal sekitar tiga hari sebelum ditemukan.  Kondisi tubuh korban sudah membusuk, dan bersimbah darah. 

"Penyebab kematiannya, kami masih melakukan pemeriksaan lanjutan. Tentu juga masih menunggu hasil keterangan resmi dari tim forensik. Dalam waktu dekat, besok atau lusa baru keluar hasil pemeriksaan lanjutan,"katanya.

Diberitakan sebelumnya, penghuni kos di Jalan Patimura, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Senin (13/7/2021) malam, geger. Mereka dikagetkan, dengan penemuan sesosok perempuan yang membusuk di dalam kamar kos.

Sejumlah penghuni kos awalnya curiga mencium bau busuk dari salah satu kamar . Mereka kemudian memangil pemilik kos untuk memeriksa kamar tersebut.

Baca juga: Mobilitas Masyarakat Masih Tinggi, Forkompimda Kota Malang Kembali Padamkan Lampu PJU

Setelah dicek, ternyata kondisi pintu kamar tidak terkunci. Saat dibuka, ditemukan korban sudah tak bernyawa dalam posisi tengkurap.

Pemilik kos kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Dari hasil olah TKP, polisi menemukan sejumlah obat-obatan, suplemen, vitamin, ponsel, serta uang ratusan ribu. (rbp).

Kumpulan berita Madiun terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved