Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Greysia Polii Masuk Daftar Atlet Dunia yang Sering Dibicarakan di Twitter Saat Olimpiade Tokyo 2020

Pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii, masuk ke dalam daftar atlet yang paling dibicarakan di Twitter pada Olimpiade Tokyo 2020.

Editor: Taufiqur Rohman
Twitter/@Olympics
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, pasangan ganda putri Indonesiea meraih medali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan ini mengukir sejarah dan menjadi ganda putri pertama yang meraih emas. 

Editor: Taufiqur Rochman

TRIBUNJATIM.COM - Greysia Polii menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang masuk dalam daftar atlet dunia paling banyak dibicarakan di Twitter selama perhelatan Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii sukses mencuri perhatian dunia setelah berhasil merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 bersama pasangan duetnya, Apriyani Rahayu.

Greysia Polii berhasil menghadirkan euforia besar bagi publik Indonesia pada gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Keberhasilan Greysia Polii mempersembahkan medali emas, pertama dan satu-satunya, bagi Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020 menjadi penyebabnya.

Greysia Polii memenangi nomor tunggal putri bersama pasangan tandingnya, Apriyani Rahayu.

Baca juga: Masuk Menit 119 dan Tepis 2 Penalti, Kepa Arrizabalaga Jadi Pahlawan Chelsea di Piala Super Eropa

Selain dalam bentuk bonus, apreasi kepada Greysia dan Apriyani disalurkan melalui ucapan selamat dan terima kasih di media sosial.

Dalam riset yang dilakukan Twitter, Greysia dan Apriyani menempati posisi 1 dan 2 dalam daftar atlet yang paling banyak dibicarakan di Indonesia selama Olimpiade 2020.

Dampak yang dihadirkan Greysia/Apriyani dari kesuksesan mereka menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020 memang besar.

Twitter mencatat bahwa dari 5,1 juta kicauan seputar #Tokyo2020 di Indonesia, hampir 2 juta kicauan di antaranya muncul saat Greysia/Apriyani menjadi juara.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved