Breaking News:

Berita Politik

Geber Rakor Internal, DPW PAN Jatim Fokus Konsolidasi

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jawa Timur saat ini terus menggencarkan konsolidasi internal sebagai upaya persiapan Pemilu

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig saat memimpin rakor beberapa saat lalu 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Jawa Timur saat ini terus menggencarkan konsolidasi internal sebagai upaya persiapan Pemilu 2024

Diantara wujudnya adalah rapat koordinasi atau rakor yang selama beberapa waktu terakhir dilakukan secara maraton oleh PAN Jawa Timur

Ahmad Rizki Sadig, Ketua DPW PAN Jawa Timur mengatakan dalam rakor tersebut pihaknya melakukan evaluasi terkait sejumlah persiapan yang telah dilakukan. Sekaligus, persiapan verifikasi parpol untuk keperluan kontestasi mendatang. 

"Kita kan targetnya bisa segera selesai konsolidasi struktural pasca Muswil, Musda, Muscab, Musran. Itu memang kita selesaikan tahun ini, sekaligus mempersiapkan verifikasi parpol yang akan dimulai tahun depan," kata Rizki saat dikonfirmasi di Surabaya, Senin (13/9/2021). 

Baca juga: Bocah 9 tahun di Sidoarjo Dicabuli di Atas Motor, Pelaku Pernah Dipenjara Dalam Kasus Serupa

Menurut Rizki, rakor tersebut juga berfungsi untuk bedah dapil. Hal itu disebut penting untuk penentuan langkah sebab hal itu perlu terus dipersiapkan secara optimal. 

"Maksud bedah dapil adalah setiap dapil kita bedah sejauh mana konsolidasi organisasinya," ungkap Rizki. 

Anggota DPR RI itu mengungkapkan, dalam beberapa hari ke depan, rakor tersebut bakal terus dilakukan. Sejumlah dapil yang belum tuntas, bakal terus dibedah untuk penentuan langkah strategis nantinya. 

Apalagi target PAN Jatim sudah ditentukan, minimal masing-masing dapil di Jawa Timur dapat berbuah kursi untuk legislatif. 

"Maka, keputusan kami di tingkat DPW, struktur kita harus lengkap, nah itu yang sedang kita lakukan," ujarnya. 

Kumpulan berita Jatim terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved