Breaking News:

Berita Kota Malang

Kecelakaan Maut di Kota Malang, Gagal Menyalip, Pengendara Motor Jatuh dan Ditabrak Motor Lain

Terjadi kecelakaan maut di Kota Malang, akibat gagal menyalip, pengendara motor terjatuh dan ditabrak motor lain.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Tim medis PMI Kota Malang saat mengevakuasi jenazah korban kecelakaan maut di Jalan Janti Barat, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Selasa (14/9/2021) pagi. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Terjadi kecelakaan maut di Kota Malang. Seorang pengendara motor Honda Beat Street tewas, setelah terjatuh ke aspal di Jalan Janti Barat, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Selasa (14/9/2021) pagi.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi menjelaskan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

"Kejadian bermula, ketika Honda Beat Street nopol N-6204-BAT berjalan dari arah timur ke barat. Kendaraan tersebut dikendarai oleh Slamet Priono (41), warga Jalan Tebo Selatan, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya.

Namun, karena haluan terlalu ke kanan dan diduga tersenggol kendaraan yang hendak disalipnya, korban pun terjatuh ke aspal.

"Tubuh korban terjatuh ke aspal, kemudian tubuhnya ditabrak sepeda motor Honda Astrea Grand nopol N-2679-CB yang berjalan dari arah barat ke timur," jelasnya.

Diketahui, Honda Astrea Grand nopol N-2679-CB itu dikendarai oleh Muhammad (60), warga Jalan Gadang, Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Akibat kejadian tersebut, korban langsung meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Sedangkan pengendara Honda Astrea Grand mengalami luka memar di bagian pinggang.

Tak berselang lama, tim medis PMI Kota Malang bersama Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota datang ke lokasi kejadian.

Baca juga: Kecelakaan di Jalan Raya Gadang Kota Malang, Satu Orang Tewas, Pengendara Motor Kabur

Setelah itu, jenazah korban dievakuasi ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke kantor Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Ilmi mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati saat berkendara.

"Selalu berdoa sebelum berkendara. Patuhi aturan berlalu lintas dan memakai alat keselamatan yang memadai. Dan perlu diingat, selalu jaga jarak saat berkendara. Pastikan kondisi aman sebelum menyalip kendaraan lainnya," tandasnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved