Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Sopir Truk Curhat ke Ganjar Ngaku Dipungli hingga 11 Terduga Teroris Jatim

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (16/9/2021). Sopir truk curhat ke Gubernur Ganjar mengaku dipungli hingga 11 terduga teroris Jatim.

Istimewa/TribunJatim.com
Viral penggalan video Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dicurhati sopir truk yang sering menjadi sasaran pungutan liar (pungli) oknum polisi, saat melintas di jalan tol Jatim. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (16/9/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan viral penggalan video Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dicurhati sopir truk yang sering menjadi sasaran pungutan liar (pungli) oknum polisi, saat melintas di jalan tol Jatim.

Penggalan video tersebut merupakan bagian dari momen obrolan Ganjar saat menjajal profesi sebagai penyiar radio di sebuah stasiun radio swasta ternama, MNC Trijaya FM, pada Sabtu (11/9/2021) kemarin.

Selanjutnya, 11 orang terduga teroris yang diamankan oleh Densus 88 Antiteror Mabes Polri dalam operasi di Jatim, beberapa waktu, diberangkatkan ke Mabes Polri, Jakarta, Rabu (15/9/2021).

Informasinya, mereka diberangkatkan melalui jalur udara, dengan waktu penerbangan pada pukul 06.00 WIB di Bandara Internasional Juanda.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (16/9/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. VIRAL Sopir Truk Curhat ke Gubernur Ganjar Ngaku Dipungli Oknum di Tol Jatim, Ini Respon Polda Jatim

Tangkapan layar video saat Gubernur Jateng Ganjar Pranowo jadi penyiar radio, di sebuah stasiun radio swasta ternama, MNC Trijaya FM, pada peringatan Hari Radio Nasional, Sabtu (11/9/2021) kemarin.
Tangkapan layar video saat Gubernur Jateng Ganjar Pranowo jadi penyiar radio, di sebuah stasiun radio swasta ternama, MNC Trijaya FM, pada peringatan Hari Radio Nasional, Sabtu (11/9/2021) kemarin. (Istimewa/TribunJatim.com)

Viral penggalan video Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dicurhati sopir truk yang sering menjadi sasaran pungutan liar (pungli) oknum polisi, saat melintas di jalan tol Jatim.

Penggalan video tersebut merupakan bagian dari momen obrolan Ganjar saat menjajal profesi sebagai penyiar radio di sebuah stasiun radio swasta ternama, MNC Trijaya FM, pada Sabtu (11/9/2021) kemarin.

Apa yang dilakukan Ganjar itu, merupakan bagian dari cara dia dalam merayakan momen peringatan Hari Radio Nasional pada setiap tanggal 11 September.

Baca juga: Pemprov Jateng Raih Opini WTP 10 Kali Berturut-turut, Gubernur Ganjar Berharap Bisa Jadi Tradisi

Baca juga: Viral Petasan dari Kertas Alquran di Acara Akad Nikah, Tuan Rumah Kaget, Polisi-TNI Datangi Lokasi

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved