Breaking News:

Berita Persela Lamongan

Persita Waspadai Racikan Pelatih Persela, Widodo: Coach Iwan Sangat Luar Biasa dalam Taktikal

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro memiliki kewaspadaan tersendiri jelang hadapi Persela Lamongan laga pekan ketiga Liga 1 2021...

Penulis: Khairul Amin | Editor: Ndaru Wijayanto
Persita
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro saat memantau pemainnya 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, BOGOR - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro memiliki kewaspadaan tersendiri jelang hadapi Persela Lamongan, laga pekan ketiga Liga 1 2021, Jumat (17/9/2021) besok di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Terutama kaitan dengan racikan pelatih Persela, Iwan Setiawan yang dinilai Widodo cukup baik.

Terbukti di laga terakhir, Persela berhasil menang 0-1 atas Persipura, meskipun di laga itu Persela bermain dengan 10 pemain sejak menit 38.

Untuk itu, Widodo menilai laga besok menjadi laga sulit bagi timnya di tengah motivasi bangkit setelah di laga terakhir kalah 1-2 dari Persib Bandung.

"Secara keseluruhan saya tahu coach Iwan sangat luar biasa dalam taktikal,” kata Widodo C. Putro, Kamis (16/9/2021).

Tak hanya dari sisi strategi pelatih. Widodo menilai, kekuatan Persela yang musim ini banyak dihuni pemain muda, akan bermain dengan power sepanjang laga.

Ia juga menyebut, dua laga yang diperlihatkan Persela, menampilkan permainan kompak, itu akan menjadi kesulitan tersendiri terhadap timnya.

"Secara keseluruhan mereka kompak, mengandalkan kerja sama tim yang luar biasa, mereka juga banyak pemain muda tentu ini akan mengandalkan power,” pungkasnya.

Penilaian sama juga disampaikan oleh kapten Persita Tangerang, Agung Prasetyo.

Dengan permainan kolektif lawan, Agung akan mewaspadai semua pemain, tak ada pemain tertentu yang mendapat pengawasan ekstra.

"Yang patut diwaspadai keseluruhan pemain karena mereka mempunyai teamwork yang baik. Jadi kami akan selalu mewaspadai keseluruhan pemain,” ucapnya. 

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved