Breaking News:

Berita Persebaya

Persebaya Bertekad Berikan Kekalahan Pertama PSIS Semarang di Liga 1 2021

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bertekad bisa mematahkan rekor calon lawannya, PSIS Semarang yang belum tersentuh kekalahan di lima laga awal

Penulis: Khairul Amin | Editor: Januar
Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso saat memimpin latihan tim, Minggu (26/9/2021). 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, BEKASI- Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso bertekad bisa mematahkan rekor calon lawannya, PSIS Semarang yang belum tersentuh kekalahan di lima laga awal Liga 1 2021.

Lima laga yang sudah dijalani, PSIS Semarang meraih kemenangan dua laga, tiga laga sisanya berakhir imbang.

PSIS Semarang menjadi satu diantara lima tim  dari total 18 tim di Liga 1 2021 yang belum terkalahkan di lima laga awal.

Hasil ini berbanding terbalik dengan raihan Persebaya, dua laga dimenangkan, tiga laga sisanya menelan kekalahan.

Untuk itu, saat hadapi PSIS Semarang, Minggu (3/10/2021) besok malam di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Aji Santoso bertekad bisa berikan kekalahan pada PSIS Semarang.

"Sejauh ini PSIS merupakan salah satu tim yang belum terkalahkan, artinya bahwa tim ini memiliki progres cukup bagus," ungkap Aji Santoso saat jumpa pers secara virtual yang juga diikuti surya.co.id, Sabtu (2/10/2021).

Baca juga: Minus 6 Pemain, Aji Santoso Pastikan Cara Main Persebaya Tak akan Berubah saat Lawan PSIS Semarang

"Tetapi untuk pertandingan besok kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mematahkan rekor PSIS yang belum terkalahkan," tambahnya.

Selain motivasi ekstra kemenangan di laga terakhir atas PS Sleman, perkembangan positif empat pemain asingnya disebut Aji menjadi modal tersendiri menghadapi PSIS Semarang.

"Sampai pertandingan ke lima ini pemain asing sudah menemukan bentuk permainan mereka, sudah percaya diri, mulai adaptasi dengan sepak bola Indonesia. Mudah-mudahan ke depannya lebih bagus," harap Aji.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved