Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Harga Telur Anjlok hingga Penyebab Tabrakan Frontal di Jombang

Empat berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (3/10/2021). Berita harga telur anjlok hingga tabrakan frontal di Jalan Raya Ngemplak, Jombang.

Editor: Hefty Suud
Kolase Istimewa/TribunJatim.com
KAMMI PW Jawa Timur borong telur dari peternak - Kondisi Bus Mira tabraktruk tangki di Jalan Raya Ngemplak, Jombang, Minggu (8/8/2021). 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (3/10/2021).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan hasil dua pekan Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2021, Polres Magetan berhasil menangkap tiga orang pembengkel yang pesta sabu di tempat kerjanya.

Ada juga berita harga telur anjlok dari Departemen Sosial Masyarakat PW KAMMI Jawa Timur. Peternak wilayah Blitar dan Kediri mengeluh.

Selanjutnya berita dari Surabaya, wanita jadi korban pencurian motor, beberapa hari pascaperingati 100 hari meninggalnya sang ayah

Terakhir ada berita tabrakan frontal di Jalan Raya Ngemplak, Pagerwojo, Perak, Kabupaten Jombang.

Baca juga: VIRAL TERPOPULER: Gadis Manado Dibunuh Pacar Sesama Jenis - Janda Kaya Raya Batal Nikahi Berondong

Baca juga: Mewakili Jatim, Adinda Cresheilla Berkomitmen Usung Kesetaraan Gender di Ajang Puteri Indonesia 2022

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (3/10/2021) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Pebengkel Pesta Sabu Ditangkap Polres Magetan

Kapolres Magetan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha dalam ungkap kasus penangkapan tiga orang pembengkel yang pesta sabu di tempat kerjanya, Selasa (21/9/2021).
Kapolres Magetan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha dalam ungkap kasus penangkapan tiga orang pembengkel yang pesta sabu di tempat kerjanya, Selasa (21/9/2021). (Tribun Jatim Network/Doni Prasetyo)

Selama dua pekan Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2021, Polres Magetan berhasil menangkap tiga orang pembengkel yang pesta sabu di tempat kerjanya.

Kapolres Magetan, AKBP Yakhob Silvana Delareskha mengatakan, ketiga tersangka adalah pekerja bengkel.

"Kami menangkap ketiganya saat pesta sabu di bengkel di Jalan Raya Barat, wilayah hukum sektor Barat, Resor Magetan, Polda Jawa Timur," kata AKBP Yakhob Silvana Delareskha didampingi Kasat Resnarkoba AKP Dodik Wibowo, kepada Tribun Jatim Network, Selasa (21/9/2021).

Baca juga: Pesta Sabu 2 Karib Ini Bubar Saat Disergap Polsek Tandes Perkakas Alat Hisap Berserakan Tinggal Sita

Dikatakan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, ketiga tersangka penyalahgunaan narkotika itu seluruhnya warga Kecamatan Barat, dan ketiganya dilakukan pemeriksaan secara maraton sebelum dilimpahkan ke kejaksaan untuk disidangkan.

"Diduga ketiganya mendapat narkotika jenis sabu dari pengedar warga Magetan. Saat ini masih terus dikembangkan asal-usul sabu itu," katanya.

Sebelumnya, Satreskrim Polres Magetan berhasil mengungkap pelaku pengedar sabu anggota jaringan lokal Magetan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved