Breaking News:

Berita Malang

Hilang Kendali Saat Lewati Polisi Tidur, Pengendara Motor Oleng Lalu Tewas Tabrak Tiang Telepon

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal terjadi di wilayah Kota Malang. Akibat kejadian tersebut, pengendara motor langsung tewas di lokasi

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Januar
TRIBUNJATIM.com/ Kukuh Kurniawan
Tim medis PMI Kota Malang saat mengevakuasi jenazah korban laka lantas yang terjadi di Jalan Akordion Utara, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang pada Kamis (7/10/2021) dinihari. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal terjadi di wilayah Kota Malang. Akibat kejadian tersebut, pengendara motor langsung tewas di lokasi kejadian.

Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, kejadian maut itu terjadi pada Kamis (7/10/2021) sekitar pukul 00.45 WIB di di Jalan Akordion Utara, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

"Kejadian berawal saat Yamaha Mio nopol N-6356-ABI, berjalan dari arah selatan ke utara. Motor tersebut dikendarai oleh korban, yang bernama Aditya Julianto (23), warga Kecamatan Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Papua. Sehari-harinya, korban kos di Kota Malang karena sedang menempuh kuliah," ujarnya kepada TribunJatim.com, Kamis (7/10/2021).

Baca juga: Gabungkan Konsep Botanical dan Industrial, Foresthree Kitchen x TB Kopi Kediri Jadi Tempat Favorit

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga kurang hati-hati saat melewati polisi tidur, korban pun oleng ke arah kanan lalu menabrak tiang telepon yang ada di pinggir jalan.

Akibat kejadian tersebut, korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Jenazah korban dibawa ke Kamar Jenazah RSSA. Kami juga telah berkoordinasi dengan pihak keluarga korban," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ilmi mengimbau kepada masyarakat. Untuk selalu berhati-hati saat mengemudikan kendaraan bermotor.

"Selalu fokus saat berkendara dan selalu berdoa sebelum berkendara. Patuhi aturan berlalu lintas dan memakai alat keselamatan yang memadai," pungkasnya.

Kumpulan berita Malang terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved