Breaking News:

CPNS di Jawa Timur

Cara Download SERTIFI-CAT Bagi yang Sudah Tes SKD CPNS 2021, Cek Sertifikat Asli Pakai Aplikasi Ini

Begini cara download SERTIFI-CAT bagi yang sudah melakukan tes SKD CPNS 2021. Bisa cek keaslian SERTIFI-CAT dengan aplikasi ini.

Editor: Hefty Suud
Instagram.com/@bkngoidofficial
Peserta SKD CPNS 2021 dengan khusyuk berdoa memohon agar dimudahkan dan diberi kelancaran dalam mengerjakan SKD. 

TRIBUNJATIM.COM -  Sudah melakukan tes SKD CPNS 2021

Peserta kini bisa mencetak Sertifikat Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Nantinya, bagi peserta yang sudah melaksanakan ujian SKD bisa mencetak hasilnya dalam bentuk Sertifikat Seleksi Kompetensi Dasar yang disingkat dengan SERTIFI-CAT.

Simak artikel ini untuk mengetahui cara download SERTIFI-CAT dan cek keaslian SERTIFI-CAT.

Baca juga: Hari Pertama, 10 Peserta Tes CPNS dan PPPK Pemkab Ponorogo Langsung Gugur

Pemberian sertifikat dengan nama SERTIFI-CAT ini sudah dimulai pada pelaksanaan seleksi ASN 2021 dengan diawali pada SKD Sekolah Kedinasan 2021, beberapa waktu lalu.

Kini, peserta seleksi CPNS serta PPPK yang melaksanakan ujian dengan sistem CAT BKN juga bisa mendapatkan sertifikat tersebut.

Melalui Instagramnya, beberapa waktu lalu Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyampaikan, sertifikat CAT BKN ini merupakan suatu hadiah atau kejutan yang diberikan dalam rangka Ulang Tahun ke-73 BKN.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meninjau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemprov Jatim Tahun 2021 hari pertama, Selasa (14/9/2021).
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa meninjau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemprov Jatim Tahun 2021 hari pertama, Selasa (14/9/2021). (Tribun Jatim Network/Fatimatuz Zahhroh)

"Menginjak usia berkarya ke-73 di Th 2021, BKN memberikan kejutan berupa hadirnya Sertifikat Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dgn CAT BKN yg disingkat dgn SERTIFI-CAT," tulis BKN melalui Instagram @bkngoidofficial.

"Realisasi SERTIFI-CAT akan dimulai pada pelaksanaan Seleksi ASN 2021, yakni diawali pada SKD #Dikdin2021 dan Seleksi CPNS serta PPPK yg melaksanakan ujian dgn CAT BKN."

"Kami berkomitmen, inovasi ini akan terus dievaluasi dan dikembangkan," lanjut BKN.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved