Breaking News:

Liga 3

Gresik United Dapat Sokongan dari Wilmar Nabati Indonesia

Gresik United mendapat sokongan menjelang Liga 3 Jawa Timur 2021. Dukungan datang dari perusahaan yang berada di Gresik, PT Wilmar Nabati Indonesia.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Taufiqur Rohman
Gresik United
Asisten Manager PT Wilmar Nabati Indonesia, Hartono (tengah) bersama CEO Gresik United M. Alan (tiga dari kiri) memegang jersey Gresik United. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Gresik United mendapat sokongan menjelang Liga 3 Jawa Timur 2021. Dukungan datang dari perusahaan yang berada di Gresik, PT Wilmar Nabati Indonesia.

Dengan era baru Gresik United musim ini, perlahan kepercayaan publik terhadap tim kebanggaan Kota Gresik meninggi. Hadirnya donatur-donatur yang mendukung Laskar Joko Samudro musim ini jadi bukti.

PT Wilmar Nabati Indonesia secara resmi jadi donatur Gresik United. Dukungan ini tentu membuat langkah Gresik United kian mantab menatap Liga 3.

”Kami berterima kasih atas dukungan PT Wilmar Nabati kepada tim ini,” terang CEO Gresik United, M Alan, Rabu (13/10/2021).

Alan sapaan akrabnya mengapresiasi atas sumbangan PT Wilmar Nabati Indonesia. Menurutnya, sumbangan tersebut bisa menambah motivasi tim untuk meraih yang terbaik di Liga 3. Yakni naik kasta ke Liga 2 musim ini.

”Ini jadi bukti juga jika masih ada perusahaan asal Gresik yang percaya kepada tim ini. Masih ada kepedulian untuk sepak bola Indonesia,” bebernya.

Berapa nilai yang diberikan Wilmar Nabati Indonesia ? Manajemen Gresik United masih belum mau membuka sokongan yang diterima.

Asisten Manager PT Wilmar Nabati Indonesia, Hartono menuturkan perusahaannya sangat senang dengan kembalinya Gresik United.

Dengan dipegang oleh manajemen baru, dia juga yakin tim kebanggaan masyarakat Gresik akan menjadi salah satu klub sukses di Indonesia.

”Kami ingin berkontribusi membantu Gresik United kembali meraih kejayaannya lagi,” katanya.

Selain itu, dukungan ini adalah bentuk kepedulian PT Wilmar Nabati Indonesia terhadap persepakbolaan di Gresik. Sebagai perusahaan dari Kota Pudak, pihaknya merasa punya kewajiban ikut mendukung perjalanan Gresik United.

”Kami ingin potensi sepak bola Gresik yang besar bisa lebih berkembang lagi lewat Gresik United,” paparnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved