Berita Surabaya

Menikmati Aozora Series yang Kaya Rasa, Signature Menu Yuba Tea Milik Reza Arap & Wendy Walters

Varian teh kekinian kini tengah naik daun di pasaran. Salah satunya olahan teh dari Yuba Tea, brand minuman kekinian kelolaan Reza Arap dan Wendy Walt

TribunJatim/Luthfi Husnika
Reza Arap dan Wendy Walters saat membuat Aozora Series di acara pembukaan Traffic Bun x Yuba Tea di Jalan Bawean No 20, Surabaya, Rabu (27/10/2021). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Varian teh kekinian kini tengah naik daun di pasaran. Salah satunya olahan teh dari Yuba Tea, brand minuman kekinian kelolaan Reza Arap dan Wendy Walters

Brand di bawah naungan Nikmat Group ini baru saja membuka cabang ketiganya di Indonesia, yakni di Jalan Bawean No 20, Kota Surabaya

Menu signature yang selalu menjadi andalan Yuba Tea adalah Aozora Series yang memiliki tiga varian rasa, yakni Tropical Aozora, Golden Aozora dan Popcorn Aozora. 

"Nama Aozora ini terinspirasi dari nama Yuba Tea yang diambil dari bahasa Jepang. Aozora artinya langit biru. Jadi basic minumannya blue tea dengab tiga varian rasa," jelas Wendy Walters saat menghadiri acara pembukaan Traffic Bun x Yuba Tea, Rabu (27/10/2021). 

Baca juga: Traffic Bun x Yuba Tea Hadir di Surabaya, Sediakan Tempat Nongkrong Nyaman dan Instagramable

Wendy menjelaskan, ketiga varian Aozora Series ini memiliki ciri khas masing-masing. Ketiganya punya rasa dasar yang berbeda. 

Untuk Tropical Aozora, lanjut Wendy, dikhususkan untuk yang suka rasa cenderung asam dan segar. Tropical Aozora ini mengandung pomelo blue tea yang diolah khusus menjadi varian minuman kekinian. 

"Berbeda dengan Tropical, untuk yang suka manis-manis boleh pilih Popcorn Aozora. Rasanya manis dan ada seperti popcorn. Jadi memang beda dengan lainnya. Kan masih jarang tuh teh rasa popcorn," Wendy menjelaskan. 

Sedangkan varian ketiga yang tak kalah diminati adalah Golden Aozora di mana rasa tehnya dominan dan segar. 

"Varian golden ini buat yang suka rasa segar-segar teh banget. Jadi ketiganya memang dibuat sesuai kesukaan customer yang tiap orang berbeda," papar Wendy. 

Selain aneka minuman teh kekinian, Yuba Tea juga menyediakan pastry kekinian yakni Croffle yang diberi nama Yubatter. Makanan yang dikenal sebagai representasi Croissant dan Wafle ini juga tak kalah hit belakangan ini. 

"Croffle seperti yang kita tahu sedang disukai di mana-mana. Terutama para anak muda. Kami juga hadirkan pastry ini sebagai variasi menu pendamping teh," jelas Reza Arap

Dengan harga affordable, Reza Arap dan Wendy berharap cabang terbaru Yuba Tea ini bisa berkembang pesat seperti dua cabang sebelumnya. 

"Harapannya bisa memberikan variasi minuman dan kuliner kekinian di Kota Surabaya. Di mana animo masyarakat terutama anak muda dalam kuliner sangat tinggi di sini," papar Arap.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved