Breaking News:

Berita Surabaya

Traffic Bun x Yuba Tea Hadir di Surabaya, Sediakan Tempat Nongkrong Nyaman dan Instagramable

Traffic Bun x Yuba Tea merupakan brand kuliner kelolaan Nikmat Group yang baru saja membuka cabang terbarunya di Surabaya, Rabu (27/10/2021). 

TribunJatim/Luthfi Husnika
Pembukaan gerai baru Traffic Bun x Yuba Tea di Jalan Bawean No 20 Surabaya. Dihadiri langsung oleh Fadil Jaidi, Reza Arap dan Wendy Walters. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Traffic Bun x Yuba Tea merupakan brand kuliner kelolaan Nikmat Group yang baru saja membuka cabang terbarunya di Surabaya, Rabu (27/10/2021). 

Traffic Bun x Yuba Tea ini terletak di kawasan Jalan Bawean No 20 Kota Surabaya. Lokasinya tepat di pinggir jalan raya sehingga mudah dijangkau. 

Traffic Bun yang merupakan bisnis kuliner yang dikelola Selebgram sekaligus YouTuber Fadil Jaidi memang tengah naik daun belakangan ini. Menu andalannya, burger dengan khas stamp menjadikannya beda dengan produk lain.

Florencia Irena, Strategic Marketing & Partnership Nikmat Group mengatakan, pembukaan gerai Traffif Bun di Surabaya ini adalah yang kedua. Melihat animo masyarakat yang besar, ia dan tim memutuskan membuka cabang baru lagi. 

"Jawa Timur khususnya Surabaya menunjukkan antusias tinggi ketika pembukaan cabang sebelumnya. Saat ini, Traffic Bun sudah punya 4 cabang di Jawa Timur. Ternyata minat masyarakat terhadap kuliner ini memang tak pernah redup," ujar Florencia ditemui di sela acara pembukaan. 

Baca juga: Nasib Pilu Sales Wanita di Surabaya, Motor & Sekarung Dagangan Dicuri saat Ditinggal Jemput Anak

Selain Traffic Bun, Nikmat Group juga melaunching gerai baru Yuba Tea di satu lokasi. Brand kelolaan YouTuber Reza Arap dan istrinya, Wendy Walters ini terinsprasi dari konsep kuliner ala Jepang. 

Membuka brand dengan varian minuman berbahan dasar teh ini membuat Nikmat Group optimistis gerai kulinernya akan mendapat respons positif dari masyarakat. 

"Terbukti dari hari pertama buka sudah banyak yang antre untuk membeli baik Yuba Tea maupun Traffic Bun," katanya. 

Baca juga: Jaga Esensi Pameran Otomotif, Dyandra Promosindo Pilih Batalkan IIMS Surabaya 2021

Selain menyediakan tempat kuliner, lanjut Florencia, dibukanya Traffic Bun x Yuba Tea kali ini sekaligus memberikan opsi tempat nongkrong yang menyenangkan di Surabaya. 

Konsep dekorasi interior yang minimalis berpadu wallpaper dan hiasan dinding yang estetik menjadikan tempat ini makin Instagramable

"Dekorasinya sengaja dibuat minimalis supaya pengunjunga lebih nyaman. Kami juga tambah dengan hiasan dinding klasik dan modern sehingga cocok buat yang suka foto. Selain itu ada ruang indoor dan outdoor juga," jelas Florencia. 

Dibuka di masa pandemi, Florencia menegaskan setiap pelayanan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

"Kami terapkan cek suhu dan hand sanitizer untuk pengunjung dan staf. Selain itu meja kami atur supaya jaga jarak. Venue outdoor juga diperbanyak agar sirkulasinya baik," paparnya. 

Pembukaan gerai baru Traffic Bun x Yuba Tea Surabaya ini dihadiri langsung oleh Fadil Jaidi, Reza Arap dan Wendy Walters.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved