Breaking News:

Vanessa Angel Tewas Kecelakaan

Ponsel Sopir Vanessa Angel Diperiksa Labfor dan Cyber Crime Polda Jatim, Diduga Jadi Bukti Petunjuk

Ponsel milik Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24), sopir mobil mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, bakal menjadi satu di antara bukti pe

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/SAMSUL ARIFIN
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Senin (14/6/2021).  

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ponsel milik Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya (24), sopir Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, bakal menjadi satu di antara bukti petunjuk dalam pengusutan kasus tabrakan di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.300/A.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengungkapkan, ponsel pribadi milik sopir tersebut diduga menjadi bukti petunjuk yang menjelaskan kasus tabrakan tunggal itu.

Kini, ponsel milik sopir sedang dilakukan pemeriksaan oleh Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri Cabang Surabaya, dan pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.

"Kemudian terkait, HP Joddy. Oleh penyidik sudah diserahkan ke labfor, bekerja sama dengan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, itu sudah kami lakukan," katanya di Gedung Humas Mapolda Jatim, Senin (8/11/2021).

Baca juga: Status Hukum Sopir Vanessa Angel Akan Segera Dipastikan, Kini Polisi Lakukan Gelar Perkara

Sementara itu, Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman menjelaskan, penyidik bakal menghimpun segala bentuk informasi berkaitan dengan tabrakan tersebut, termasuk menguji semua dugaan atas penyebab kecelakaan tunggal tersebut.

"Karena, kalau yang kita ketahui, ini adalah suatu hilangnya konsentrasi si pengemudi. Nah hilangnya (konsentrasi) ini akan kami gali. Itu hasil olah TKP yang sudah kami lakukan," ungkap Latif.

Baca juga: Sopir Mendiang Vanessa Angel Terus Diperiksa, Ada Orang Tua Joddy yang Juga Dimintai Keterangan

Sekadar diketahui, Vanessa Angel beserta suaminya Febri Andriansyah dipastikan meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalu lintas di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A, Kamis (4/11/2021) siang.

Selain dua orang korban jiwa. Dalam insiden tersebut ternyata terdapat tiga orang dikabarkan selamat.

Baca juga: Anak Vanessa Angel Tiba di Jakarta, Ayah Bibi Ardiansyah Pastikan Jaga Gala: Dia Ganti Anak Saya

Dua orang diantara berusia dewasa yang merupakan asisten rumah tangga (ART). Satu orang bertugas sebagai perawat bayi, dan satu orang lainnya sopir pribadi dari pasutri Vanessa Angel & Febri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved