Breaking News:

Berita Sidoarjo

Motor Terpental hingga Tak Berbentuk Ditabrak Kereta Api, Ibu Asal Sidoarjo Tewas di Lokasi Kejadian

Kecelakaan maut di perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali terjadi. Kali ini di perlintasan kereta api Desa Durung Durungbedug, Kecamatan Ca

Penulis: M Taufik | Editor: Ndaru Wijayanto
TribunJatim/M Taufik
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan kereta. Motor korban terlihat rusak parah hingga tak berbentuk usai ditabrak kereta api 

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Kecelakaan maut di perlintasan kereta api tanpa palang pintu kembali terjadi. Kali ini di perlintasan kereta api Desa Durung Durungbedug, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Rabu (17/11/2021).

Korbannya Dzurrotul Fatikhah, seorang ibu asal Desa Durungbanjar, Kecamatan Candi, Sidoarjo. Perempuan 50 tahun itu meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Peristiwanya sekira jam 10.00 WIB. Korban mengendarai sepeda motor Honda Vario, tertabrak Kereta Api Jenggala," kata Waluyo, seorang warga di lokasi kejadian.

Mulanya, korban mengendarai sepeda motor Honda Vario W 2823 OC melaju dari Selatan, melintasi rel kereta api tanpa palang pintu itu.

Baca juga: Mobil Angkut Orang Sakit Terpental 300 Meter Ditabrak Kereta Api di Malang, Begini Kondisi Penumpang

Pada waktu bersamaan melaju Kereta Api Jenggala No 624 dari arah barat. Kecelakaan pun tidak terhindarkan. Motor Korban terpental sampai beberapa meter akibat dihantam kereta dari samping.

Perempuan parubaya itupun tergelegak di jalan, meninggal dunia di lokasi kejadian. "Sepeda motornya juga rusak parah. Sampai bentuknya seperti bukan sepeda motor," lanjutnya.

Baca juga: Tekan Angka Kecelakaan, PT KAI Daop 7 Madiun Tutup 26 Perlintasan Kereta Api Liar

Korban kemudian dievakuasi oleh warga bersama petugas kepolisian menuju ke rumah sakit. Termasuk sepeda motor yang sudah hancur itu juga diamankan oleh petugas.

"Beberapa saksi di lokasi kejadian sudah dimintai keterangan, sejumlah barang bukti juga diamankan petugas. Kami masih melakukan penyelidikan," kata Kanit Laka Satlantas Polrest Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Dari keterangan beberapa saksi, saat kejadian perlintasan tanpa palang pintu itu juga tidak ada yang menjaga. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat pengendara motor kurang hati-hati.

Baca juga: Upaya Mengatasi Kemacetan, Bupati Sidoarjo Tancap Gas Siapkan Pelebaran Jalan Pasar Suko

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved