Breaking News:

Berita Jatim

Kemenkumham Jatim Sabet Juara Umum Indonesia Intellectual Property Awards dan PR Kumham Awards 2021

Kanwil Kemenkumham Jatim memborong empat penghargaan dalam ajang Indonesia Intellectual Property Awards (IIPA) dan PR Kumham Awards 2021

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Empat piagam penghargaan yang diterima Kemenkumham Jatom, diserahkan langsung oleh Wamenkumham Prof. Edward Omar Sjarief Hiariej kepada Kadiv Yankumham Subianta Mandalan yang mewakili Kakanwil Kemenkumham Jatim, Krismono 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA-Kanwil Kemenkumham Jatim memborong empat penghargaan dalam ajang Indonesia Intellectual Property Awards (IIPA) dan PR Kumham Awards 2021.

Empat penghargaan tersebut menjadi bukti dari peningkatan kualitas dan transformasi kinerja dalam bidang Pelayanan Hukum dan HAM yang dilakukan Kanwil Kemenkumham Jatim, selama ini.

Menurut Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Krismono, pihaknya mendapatkan empat penghargaan bergengsi dari sembilan kategori yang ada. 

Pertama adalah dari kategori Inovasi Pemberdayaan Layanan Kekayaan Intelektual 2020-2021.

Penghargaan ini didapatkan karena inovasi layanan KI di Jatim dengan adanya Aplikasi SITA, Klinik KI dan Jaringan Layanan Kekayaan Intelektual (Jaran Kya-I).

Selanjutnya, pada PR Kumham Award 2021, Humas Kemenkumham Jatim menyabet dua penghargaan dalam dua kategori yang ada. 

Baca juga: Masuki Usia 54 Tahun, Indosat Ooredoo Siap Berdayakan dan Ubah Indonesia Jadi Bangsa Digital

Pertama adalah peringkat kedua Kategori Pemberitaan Positif di Media Online. Dan kedua adalah Peringkat Kedua Pengelolaan Media Sosial Instagram. Dirjen Imigrasi berada di peringkat pertama dan Dirjen Pemasyarakatan di peringkat ketiga.

Penghargaan terakhir yang diraih adalah  Juara Umum Kanwil Terbaik Pelaksanaan Tugas dan Fungsi KI Di Wilayah Berdasarkan 9 Kategori Penghargaan tersebut.

"Ini adalah penghargaan untuk petugas dan semua pengguna layanan kekayaan intelektual di Jatim," ujarnya, Selasa (23/11/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved