Breaking News:

Berita Madiun

Ratusan Personel Naik Pangkat, Kapolres Madiun: Pelecut Pelayanan Masyarakat Lebih Optimal

Sebanyak 119 personel Polres Madiun menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Senin (3/1/2022).

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti | Editor: Januar
Istimewa/ Polres Madiun
Sebanyak 119 personel Polres Madiun Naik Pangkat, Senin (3/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Sebanyak 119 personel Polres Madiun menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Senin (3/1/2022).

Kegiatan upacara Korp Raport kenaikan pangkat Polres Madiun digelar secara virtual yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan di ruang Adhi Pradana.

Kenaikan pangkat ini diberikan kepada anggota Kepolisian yang memenuhi syarat dan telah mengikuti rangkaian uji kelaikan baik kemampuan fungsi Kepolisian, bela diri hingga penelitian mental kepribadian, disiplin dan kode etik Polri.

Baca juga: Dengar Suara Gempa Saat Tidur, Warga Jember Langsung Tarik Istri, Ternyata Bangunan Rumah Ambruk

Karena masih dalam masa Pandemi Covid-19, Jury mengatakan upacara korps raport kenaikan pangkat kali ini digelar secara sederhana dan hanya menghadirkan perwakilan saja dengan penerapan protokol kesehatan ketat

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Madiun mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang menerima kenaikan pangkat

Ia berpesan dengan kenaikan pangkat tersebut bisa menjadi pelecut untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat serta mengabdi sesuai dengan Tupoksi yang diemban pada satuan masing-masing.

"Terus kembangkan pengetahuan dan kompetensi yang saudara miliki selaras dengan kualitas kerja dalam mengabdi dan melayani masyarakat," kata Jury, Senin (3/1/2022).

119 personel Polres Madiun yang menerima kenaikan pangkat terdiri dari KOMPOL menjadi AKBP 1 Personel, AKP menjadi KOMPOL 1 Personel, IPTU menjadi AKP 15 personel, IPDA menjadi IPTU 20 Personel, AIPTU menjadi IPDA 3 personel, AIPDA menjadi AIPTU 21 personel, BRIPKA menjadi AIPDA 40 personel, BRIGADIR menjadi BRIPKA 12 personel, BRIPTU menjadi BRIGADIR 5 personel, BRIPDA menjadi BRIPTU 1 personel mendapat anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kumpulan berita Madiun terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved