Breaking News:

Berita Gresik

Lampu Jalan Mati, Pemuda di Gresik Tabrak Truk Kontainer Mogok, Luka Parah di Kepala

Akibat lampu jalan mati, truk tidak menyalakan lampu darurat, pemuda di Gresik menabrak truk kontainer mogok, korban alami luka parah di kepala.

Penulis: Sugiyono | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Sugiyono
M Andrian (22), pemuda, asal Desa Leran, Kecamatan Manyar, Gresik, menabrak truk kontainer mogok di Jalan Raya Sukomulyo, Kecamatan Manyar, dekat Pabrik Liku Telaga, Gresik, Selasa (11/1/2022).  

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Sugiyono

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Karena kurangnya penerangan jalan, M Andrian (22), pemuda, asal Desa Leran, Kecamatan Manyar, Gresik, menabrak truk kontainer mogok di Jalan Raya Sukomulyo, Kecamatan Manyar, dekat Pabrik Liku Telaga, Gresik, Selasa (11/1/2022). 

Dari informasi yang dihimpun Tribun Jatim Network, peristiwa itu bermula saat korban mengendarai motor Honda Vario nopol W 2226 VL, dan melaju dari arah timur ke barat sekitar pukul 22.50 WIB.

Saat itu lampu penerangan jalan mati, sementara truk kontainer tidak menyalakan lampu darurat.

Akibat jarak pandang minim, korban menabrak bagian belakang kanan truk kontainer nopol N 9213 UR yang dikemudikan Bambang Eko Lasworo (50), warga Jalan Jalak Putih Gilimanuk Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali. 

Baca juga: 2 Kecelakaan Maut Terjadi di Ruas Jalan Mojokerto, Kendaraan Hilang Kendali dan Tabrakan Beruntun

“Akibat menabrak truk kontainer yang sedang mogok tersebut, korban Andrian mengalami luka parah di kepala dan pangkal paha kaki kanan,” kata Kasatlantas Polres Gresik, AKP Engkos Sarkosi melalui Kanit Laka Ipda Suharto.

Korban yang mengalami luka berat kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. 

Ipda Suharto mengimbau kepada pengguna jalan untuk berhati-hati saat di jalan raya. Lebih baik melaju dengan pelan dan selamat sampai tujuan.

“Kondisi musim hujan, bisa jadi jalan licin, sehingga membahayakan pengendara motor,” imbuhnya.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved