Breaking News:

Berita Politik

Jawaban Airlangga Hartarto soal Diusulkan Gandeng Khofifah di Pilpres 2024: Komunikasi Bagus

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku mengenal baik Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Bahkan, Airlangga mengaku

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Yusron Naufal Putra
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri konsolidasi Golkar Jatim, Rabu (12/1/2022) malam. Dalam kegiatan itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga hadir secara langsung. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku mengenal baik Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Bahkan, Airlangga mengaku komunikasi yang terjalin selama ini berjalan baik.

Ungkapan itu disampaikan Airlangga saat ditanya tanggapan perihal usulan Partai Golkar Jatim untuk menduetkan dirinya dengan Khofifah di Pilpres 2024. Sejauh ini Airlangga memang terus mendapat dorongan maju perhelatan mendatang.

"Dari dulu saya dengan Bu Khofifah itu satu komisi. Komunikasi bagus," kata Airlangga saat ditemui di Kantor DPD Partai Golkar Jatim, Rabu (12/1/2022) malam.

Airlangga belum berbicara gamblang terkait urusan Pilpres 2024. Dia masih memilih irit bicara.

Menko Perekonomian itu mengungkapkan, penanganan pandemi Covid-19 masih menjadi perhatian.

Baca juga: Pendekar Pembacok Pemuda Pemakai Kaos Tulisan Terjal di Lamonga Dibekuk Tim Jaka Tingkir

Sebelumnya, kader Partai Golkar termasuk di Jawa Timur, terus mendorong nama Airlangga Hartarto maju Pilpres 2024. Bahkan sebelumnya, Golkar Jatim juga mulai mengusulkan nama Khofifah Indar Parawansa untuk menjadi duet ketua umum Partai Golkar tersebut.

Keduanya dinilai bisa menjadi pasangan calon ideal untuk perhelatan kontestasi mendatang. Dalam kesempatan konsolidasi Golkar Jatim yang digelar Rabu (12/1/2022) malam, hal tersebut kembali mengemuka.

Airlangga memang menghadiri langsung konsolidasi Partai Golkar Jatim tersebut. Bahkan, Khofifah selaku Gubernur Jatim juga hadir sebagai tamu undangan. Keduanya sempat menggelar pertemuan tertutup sebelum acara.

Ketua DPD Partai Golkar Jatim M Sarmuji mengatakan, pertemuan tertutup itu berbicara banyak hal.

"Tentu membicarakan hal yang penting. Kira-kira yang dibicarakan tentang kemajuan Jawa Timur dan tentang masa depan Indonesia," kata Sarmuji saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan konsolidasi yang berlangsung di Kantor Golkar Jatim.

Kumpulan berita Jatim terkini

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved