Berita Kota Malang

Polisi Selidiki Pria yang Tembakkan Pistol di Warung Bakso Malang, Saksi Sebut Pelaku Bonceng Wanita

Polisi selidiki pria misterius yang tembakkan pistol di warung bakso Malang hingga satu orang terluka, saksi sebut pelaku membonceng perempuan.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Kukuh Kurniawan
Seorang pria tak dikenal menembakkan pistol ke arah korban yang hendak membeli bakso di pinggir jalan di Malang, Minggu (20/2/2022) sekitar pukul 03.00 WIB. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait aksi pria tak dikenal menembakkan pistol ke seseorang yang hendak membeli bakso di pinggir Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Minggu (20/2/2022) dini hari.

Kapolsek Blimbing, Kompol Yanuar Rizal Ardianto membenarkan adanya kejadian tersebut. Dan saat ini, perkara sedang ditangani oleh Satreskrim Polresta Malang Kota.

"Iya benar. Saat ini, perkara tersebut sedang dalam proses penyelidikan Satreskrim Polresta Malang Kota," ujar Kompol Yanuar Rizal Ardianto singkat kepada TribunJatim.com, Minggu (20/2/2022).

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun TribunJatim.com, korban aksi koboi jalanan itu berinisial MAM (18), warga Kelurahan Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, korban ditembak oleh seorang pria tak dikenal. Saat melakukan aksinya tersebut, pelaku menaiki Yamaha Aerox warna hitam dan sedang membonceng seorang perempuan.

Untuk ciri-ciri pelaku, berusia sekitar 23 tahun, memiliki tinggi badan sekitar 168 cm dan berbadan gemuk, serta menggunakan jaket hoodie warna hitam.

Salah seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya menuturkan, usai menembak korban di warung bakso, pelaku kabur naik sepeda motor sambil mengeluarkan beberapa kali tembakan.

Baca juga: Pria Misterius Tiba-tiba Tembakkan Pistol di Warung Bakso di Malang, Langsung Kabur Naik Motor

"Jadi, setelah menembak korban yang ada di warung bakso. Pelaku kabur dan menembak ke arah orang lain yang sedang nongkrong di sekitar lokasi kejadian. Kalau tidak salah, pelaku mengeluarkan dua kali tembakan. Untungnya, tembakan itu meleset dan tidak mengenai orang yang sedang nongkrong tersebut," pungkasnya.

Saksi yang enggan disebutkan namanya itu juga menambahkan, korban penembakan telah dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

"Usai kejadian, korban langsung dibawa oleh teman-temannya ke RSSA Malang untuk mendapatkan penanganan medis. Kalau tidak salah, korban tertembak di bagian dada kiri," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria tak dikenal menembakkan pistol yang diduga air gun ke arah korban yang hendak membeli bakso di Malang, Minggu (20/2/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, peristiwa itu terjadi di pinggir Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved