Berita Sidoarjo

Motor Tertabrak Kereta Api, Seorang Ibu di Sidoarjo Meninggal Dunia, Simak Kronologinya

Sepeda motor yang ditumpangi Anita Tunggal Yanti tertabrak kereta api ketika menyeberangi perlintasan kereta di Desa Sumokali, Kecamatan Candi

Penulis: M Taufik | Editor: Januar
TribunJatim.com/ M Taufik
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan di Sidoarjo 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, M Taufik

TRIBUNJATIM.COM, SIDOARJO - Sepeda motor yang ditumpangi Anita Tunggal Yanti tertabrak kereta api ketika menyeberangi perlintasan kereta di Desa Sumokali, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Selasa (8/3/2022).

Ibu berusia 40 tahun asal Kelurahan Sidokare, Kecamatan Sidoarjo Kota itu pun meninggal dunia di lokasi kejadian dengan sejumlah luka di tubuhnya.

“Sepeda motor yang ditumpangi korban juga rusak parah. Sampai hancur,” kata Saiful, seorang warga di lokasi kejadian.

Kronologinya, korban mengendarai sepeda motor Honda Supra bernopol W 6469 SK melaju dari utara. Dia menyeberangi perlintasan kereta tanpa palang pintu di sana.

Baca juga: Madura Geger, Warga Panaguan Pamekasan Bawa Celurit dan Pisau di Balai Desa

Saat bersamaan ada kereta api Jenggala KA 625 melaku dari timur dengan kecepatan tinggi. Ibu yang mengendarai motor itupun tertabrak kereta.

Korban terpental sampai beberapa meter dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sepeda motornya juga rusak parah dan sempat tersangkut di bawah kereta.

Korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit oleh warga bersama petugas kepolisian. Termasuk sepeda motor yang terlibat kecelakaan juga diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Petugas sudah memintai keterangan beberapa saksi dan mengumpulkan beberapa alat bukti untuk mengungkap penyebab peristiwa ini,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Selain itu, polisi juga sudah melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Bahkan memeriksa sekitar lokasi, termasuk perlintasan dan sekitarnya.

Sementara, diduga kecelakaan terjadi karena korban kurang hati-hati saat hendak menyeberangi perlintasan tanpa palang pintu tersebut. Namun untuk memastikan semua, polisi masih perlu melakukan penyelidikan. (ufi)

Kumpulan berita Sidoarjo terkini

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved