Berita Jatim

Sekjen PPP Sowan ke Kiai Marzuki Mustamar, Kader di Tiap Dapil Didoakan Lolos Parlemen

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (Sekjen DPP PPP) Arwani Thomafi bersilaturahmi ke Pengasuh Ponpes Sabilurrosyad

TribunJatim.com/Yusron Naufal Putra
Sekjen DPP PPP saat silaturahmi dengan Pengasuh Ponpes Sabilurrosyad Gasek Kota Malang, KH Marzuki Mustamar. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (Sekjen DPP PPP) Arwani Thomafi bersilaturahmi ke Pengasuh Ponpes Sabilurrosyad Gasek Kota Malang, KH Marzuki Mustamar

Dalam pertemuan yang berlangsung, Sabtu (26/3/2022) ini, PPP mendapat doa khusus dari Kiai Marzuki. Kepada Sekjen PPP, Kiai Marzuki mendoakan target partai tersebut untuk meloloskan banyak kader ke legislatif dapat terpenuhi. 

"Saya berharap Caleg-caleg dari PPP di setiap dapil bisa duduk jadi anggota DPRD Kota/Kabupaten, dan Provinsi, bahkan DPR RI," kata Kiai Marzuki dikutip dari keterangan tertulis, Minggu (27/3/2022). 

Baca juga: Kembali Terpilih Jadi Ketua DPC PPP Kota Blitar, Agus Zunaidi Targetkan Tambah 6 Kursi di Pileg 2024

Kiai Marzuki yang juga Ketua PWNU Jatim itu juga berpesan agar dalam kontestasi nantinya seluruh pihak tetap berpegang dan menjunjung tinggi serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI. 

Sementara itu, Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, spontan langsung mengamini harapan yang disampaikan oleh Kiai Marzuki

Politisi yang akrab disapa Gus Arwani itu menyebut, pihaknya memang tengah berupaya untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang ka'bah tersebut. 

"Kita akan ajak semua kader supaya bisa melakukan kerja elektoral dengan langkah tepat. Kerja yang membangkitkan, mengajak, beruntun, dan kontinu insyaallah kita bisa mengembalikan marwah PPP pada puncak kejayaan," ujarnya. 

Baca juga: Tasyakuran Harlah ke-40, GPK Bertekad Kembalikan Kejayaan PPP: Kader-kader Terbaik

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved