Berita Surabaya

Cuma Rp99 Ribu, Royal Singosari Cendana Tawarkan Menu Tiga Negara untuk Buka Puasa, Ada Hadiah Umroh

Buka puasa bersama teman, keluarga maupun orang terdekat menjadi tradisi yang jarang terlewatkan oleh masyarakat selama bulan Ramadan tiba.

Penulis: Nur Ika Anisa | Editor: Ndaru Wijayanto
tribunjatim.com/Nur Ika Anisa
Iftar preview di Royal Sibgosari Cendana Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Buka puasa bersama teman, keluarga maupun orang terdekat menjadi tradisi yang jarang terlewatkan oleh masyarakat selama bulan Ramadan tiba.

Untuk memeriahkan hal tersebut, Royal Singosari Cendana menawarkan kemeriahan bagi para tamunya yang ingin melakukan buka puasa bersama di Dapur Cendana Resto, Royal Singosari Cendana.

Pengunjung akan dimanjakan dengan menu-menu Nusantara, Thailand dan Chinese. Misalnya blackpaper fish dan chicken thai basil.

“Di Surabaya makanan Thailand kurang dan ini cocok dengan lidah Indonesia karena tidak terlepas dari pedas, gurih dan asam. Masih oke dengan taste kita,” kata Chef Natal dari Royal Singosari Cendana.

Nantinya menu-menu Ramadan akan dirotasi supaya memberikan pengalaman citarasa berbeda-beda dan mengurangi kebosanan para tamu.

“Kami ada takjil, healty sup tanpa santan, dessert ada jajanan pasar dan banyak minuman seperti wedang jahe, ronde,” kata dia.

Chef natal mengatakan, salah satu pengolahan makanan Thailand seperti blackpaper fish dihadirkan dari olahan ikan dori. Ikan dori dipilih karena memiliki tekstur yang lembut dan praktis diolah untuk berbagai menu.

Baca juga: Luminor Hotel Jemursari Tawarkan Menu Buka Puasa ala Sultan Timur Tengah, Ada Grand Prize Motor

“Misal hari ini menu Thailand, bisa juga besok ikan goreng cabe garam Chinese dan selalu dirotasi,” kata dia.

Cukup merogoh kocek Rp 99 ribu net/pax, sajian tiga negara bisa dinikmati saat berbuka bersama teman, keluarga maupun orang terkasih.

Sementara itu, Zulhasman selaku Cluster Sales Marketing Manager Royal Singosari Cendana dan Regantris Surabaya mengatakan, pihaknya memberikan hadiah kepada setiap tamu yang datang untuk berbuka puasa.

“Bisa makan sepuasnya dengan menu-menu yang sudah disampaikan chef kami. Keunggulan lainnya jika berbuka puasa di sini beli 10 pax gratis untuk satu orang,” kata dia.

Spesialnya lagi, Royal Singosari Cendana menawarkan hadiah gratis umroh dan puluhan voucher untuk liburan ke Semarang, Surabaya, Gili Air, dan Gili Trawangan.

Baca juga: The Alana Surabaya Hotel Tawarkan Buka Puasa Berhadiah Emas dan Dooprize Puluhan Juta

“Utamanya hadiah umroh,” katanya.

Tidak hanya di Royal Singasari Cendana, Hadiah ini juga berlaku saat berbuka puasa di Regantris Hotel Surabaya. Kedua hotel di bawah managemen Royal Singosari Hospitality ini memberikan penawaran spesial selama Ramadan.

Setiap orang yang berbuka puasa berhak mendapatkan kupon untuk kemudian diundi pada akhir Ramadan nanti. 

Hadiah umroh gratis dan puluhan voucher untuk staycation atau liburan ke Bali dan Lombok diberikan oleh Royal Singosari Hospitality yang sebentar lagi akan memiliki agenda rebranding menjadi Royal Regantris Hospitality.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved