Berita Surabaya

Cicipi Lezatnya Doria, Menu Spesial Ramadan dari Sushi Tei yang Cocok untuk Hidangan Buka Puasa

Makanan Jepang tidak pernah sepi pembeli, maka dari itu restaurant didorong untuk terus berinovasi dengan menu-menu terbaru sekaligus mempunyai rasa y

istimewa
Pengunjung tengah menikmati menu Doria dari Sushi Tei. Menu ini merupakan salah satu hidangan baru dan terfavorit di Sushi Tei. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Makanan Jepang tidak pernah sepi pembeli, maka dari itu restaurant didorong untuk terus berinovasi dengan menu-menu terbaru sekaligus mempunyai rasa yang berbeda dari yang lainnya. 

Ramadan kali ini Sushi Tei Surabaya menghadirkan menu spesial terbaru yaitu Doria Menu. Menu tersebut terdiri dari 10 macam makanan, satu pilihan minuman segar dan satu dessert cake. 

Menu-menu tersebut misalnya Curry Doria, Udon Doria, Doria Roll, Unagi Doria, Spicy Chicken Karage Doria, Beef Spicy Doria, Seafood Doria, Salmon Doria, Mushroom Doria, Fish Doria dan Triple Berries Shortcake 

Perlu diketahui adalah Doria sendiri biasa disebut Japanese Rice Gratin dan di Jepang sendiri sekarang sedang hits mengenai saus putih.

Doria adalah nasi yang dicampur dengan saus putih, keju sekaligus beberapa seafood atau daging ayam dan daging sapi. 

Diungkapkan oleh General Manager Sushi Tei Surabaya Jerry Kartyasa, menu ini disesuaikan dengan bulan puasa dan dikreasikan berbeda dari menu-menu yang lainnya. 

"Rasanya agak fresh gitu ya, dan juga dikasih beberapa pilihan ada yang pedas karena kan Indonesia apalagi Surabaya adalah spicy lover," tuturnya, Jumat (22/4/2022).

Ramadan kali ini Sushi Tei Surabaya menghadirkan menu spesial terbaru yaitu Doria Menu. Menu tersebut terdiri dari 10 macam makanan, satu pilihan minuman segar dan satu dessert cake.
Ramadan kali ini Sushi Tei Surabaya menghadirkan menu spesial terbaru yaitu Doria Menu. Menu tersebut terdiri dari 10 macam makanan, satu pilihan minuman segar dan satu dessert cake. (istimewa)

Baca juga: 55 Menu Iftar Spesial Lotus Garden Hotel Kediri Siap Temani Kamu Berbuka Puasa, Ada Live Cooking!

Jerry juga menjelaskan cara memasak Doria menu adalah nasi yang sudah diberikan butter lalu diberikan saus spesial dan diberikan toping berupa seafood maupun daging lalu dibakar. 

"Jadi bukan cuma nasi ditopping, tetapi dibakar bersamaan dengan saus tersebut hingga rasa tersebut menyatu," ungkapnya. 

Doria menu tersebut memiliki rasa creamy, sekaligus perpaduan keju dan nasi yang sempuran dengan tekstur toping yang semakin memberikan rasa yang unik disetiap suapnya. 

Doria menu ini dihadirkan mulai bulai April hingga Mei 2022 dan hanya ada di Sushi Tei Surabaya. Mengenai harga Doria menu tersebut mulai harga Rp 40 ribu untuk 1 porsi yang mengenyangkan. 

Selain menu Doria, Sushi Tei juga ada berbagai pilihan menu seperti nigiri sushi, sashimi, donburi, nabemono, noodle dan sushi platter.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved