Perluas Edukasi Investasi Aset Crypto, Aplikasi PINTU Gelar Kompetisi Trading, Hadiah Total 915 Juta

Platform jual beli dan investasi aset crypto, PINTU menggelar Pintu Trading Competition untuk para trader dan investor crypto.

PEXELS/WORLDSPECTRUM
Ilustrasi aset investasi crypto. 

TRIBUNJATIM.COM - PT Pintu Kemana Saja dikenal dengan nama brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto yang berfokus pada mobile, kembali menggelar Pintu Trading Competition untuk para trader dan investor crypto yang berhadiah senilai Rp 915 juta.

Kompetisi ini dimulai 18 April 2022 hingga 17 Mei 2022.

Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU mengungkapkan, trading competition kali ini diadakan kembali dengan total hadiah lebih besar dibandingkan kompetisi sebelumnya.

Adapun total hadiah tersebut atas dasar masukan yang diberikan pengguna PINTU yang telah mengikuti trading competition sebelumnya.

"Kami melihat adanya respons dan antusiasme positif tersebut untuk kami jadikan sebagai masukan berharga dan kami adakan kembali trading competition dengan skala yang lebih besar lagi. Kami harap trading competition ini semakin meningkatkan ketertarikan dan adopsi masyarakat Indonesia terhadap investasi aset crypto," paparnya, Jumat (29/4/2022).

Baca juga: Tokocrypto, Pedagang Aset Kripto Pertama yang Teregulasi di Indonesia, Raih Pendanaan dari Binance

Merujuk laporan "2022 Global State of Crypto Report" yang berisikan survei kepada 30.000 responden global pada 20 negara periode November 2021 dan Februari 2022 disebutkan bahwa, Indonesia bersama dengan Brazil berada di urutan pertama sebagai negara dengan tingkat kepemilikan aset crypto tertinggi dengan persentase mencapai 41 persen.

Menurut Timothius, semakin meningkatnya investor aset crypto di Indonesia harus diimbangi dengan kegiatan positif yang dapat menjadi wadah untuk terus memperluas pengetahuan terhada paset crypto.

"Untuk itu, Pintu Trading Competition menjadi pilihan selain untuk mendidik pengguna Pintu lebih dalam mengenai investasi crypto namun juga bisa memperebutkan hadiah yang dapat menambah aset dan memberikan keuntungan tambahan," ungkap Timo.

Sebagai catatatn, aplikasi PINTU menggelar Pintu Trading Competition 2022 sejak 18 April 2022 hingga 17 Mei 2022 dan membagikan total hadiah sebesar Rp 915 juta.

Baca juga: Luncurkan Fitur Investasi, Jenius Hadirkan Solusi Life Finance yang Makin Lengkap

Grand prize pertama senilai Rp 675 juta akan diberikan kepada sembilan trader dengan volume trading terbanyak selama periode kompetisi.

Hadiah mingguan senilai Rp 240 juta berupa PTU/USDC sebesar Rp20.000.000 akan diberikan kepada masing-masing juara mingguan dengan total 12 trader selama periode kompetisi dengan frekuensi trading terbanyak (paling banyakmelakukan trading) setiap minggunya.

Adapun syarat dan ketentuan kompetisi lebih lanjut dapat mengunjungi tautan berikut https://pintu.co.id/blog/trading-competition-pintu-2022.

“Investasi pada aset crypto terus menjadi perhatian dan menunjukan peningkatan jumlah investor setiap tahun dengan sangat cepat. Pintu Trading Competition ini kami harap menjadi salah satu channel yang dapat membantu memberikan edukasi dan kesempatan yang luas bagi masyarakat yang ingin mencoba berinvestasi aset crypto tanpa perlu khawatir, karena PINTU terdaftar dan diawasi resmi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika." tutup Timo.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunJatim.com 

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved