Truk Sasak Mobil dan Bangunan di Gresik

Kronologi Lengkap Kecelakaan Maut di Bungah Gresik, Saksi Mata:Tiba-tiba Menyeruduk

Kecelakaan maut antara Truk Kontainer dengan Mobil Suzuki Ertiga di simpang tiga Bungah-Gresik, Rabu (18/5/2022). Akibatnya, mobil Ertiga ringsek

Penulis: Sugiyono | Editor: Januar
Tribun Jatim Network/Willy Abraham
Terjadi kecelakaan maut di Gresik, tepatnya di simpang tiga Jalan Raya Bungah yang melibatkan truk kontainer dan minibus, Rabu (18/5/2022). Akibat truk kontainer menyasak minibus dan sebuah bangunan, sopir mobil tewas di lokasi kejadian.  

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Sugiyono

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kecelakaan maut antara truk kontainer dengan mobil Suzuki Ertiga di simpang tiga Bungah-Gresik, Rabu (18/5/2022). Akibatnya, mobil Ertiga ringsek dan seorang sopir meninggal dunia di tempat.

Kecelakaan terjadi saat truk muatan kontainer Nopol L 9367 UX dikemudikan oleh Suwarno (44), warga Dusun Mejeruk, Desa Tegalrejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban.

Kontainer yang melaju dari arah utara ke selatan diduga rem blong, sehingga jalan yang menurun membuat truk kontainer langsung menyeruduk kendaraan Suzuki Ertiga warna Merah, Nopol W 1743 CW yang dikemudikan Sugiono (60), warga Dusun Dukuh, Desa Bungah, Kecamatan Bungah.

Akibat diseruduk truk kontainer tersebut, mobil Suzuki Ertiga langsung terbalik dan ringsek. Sehingga, Sugiono tewas terjepit bodi mobil Wuzuki Ertiga.

Baca juga: BREAKING NEWS - Truk Kontainer Sasak Mobil dan Bangunan di Gresik, Satu Orang Tewas

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kasatlantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi mengatakan, diduga rem truk kontainer blong. Sehingga, mengakibatkan tabrakan dengan kendaraan Suzuki Ertiga yang ada di depannya.

Kecelakaan terjadi disiang hari sekitar pukul 11.30 WIB membuat arus lalu lintas menjadi padat. Selain banyak masyarakat yang ingin melihat kejadian tersebut, juga arus lalu lintas yang padat.

"Kemungkinan rem truk kontainer blong. Akibatnya, sopir mengelami luka berat dan pengemudi Ertiga meninggal dunia," kata Engkos, saat di tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan.

Akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas sempat macet beberapa jam untuk proses evakuasi jenazah yang terjepit bodi Suzuki Ertiga dan evakuasi truk kontainer yang nyungnsep di toko.

Warga Rifki, warga sekitar simpang tiga Bungah, mengatakan, truk kontainer melaju dari utara ke selatan. "Tiba-tiba menyeruduk mobil di depannya sampai ringsek dan truk kontainer berhenti setelah menabrak toko di tepi jalan sebelah kiri," kata Rifki.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Berita Terkait :#Truk Sasak Mobil dan Bangunan di Gresik
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved