Breaking News:

Berita Surabaya

Mau Beli Pulsa, Driver Ojol Wanita Berteriak Histeris dan Nangis, Motor yang Dicicil 11 Bulan Raib

Hendak beli pulsa, driver ojol wanita langsung berteriak histeris dan menangis mendapati motor yang baru dicicil 11 bulan raib.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Tangkapan layar pelaku pencurian motor Honda Beat bernopol L-2078-QR milik Nurul Rochimah, driver ojol wanita, di Jalan Jambangan Baru Selatan, Jambangan, Surabaya, Sabtu (2/7/2022) sore. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Betapa terkejutnya Nurul Rochimah, driver ojek online (ojol) wanita di Surabaya mendapati motornya raib saat diparkir di area parkir rumah susun (rusun) di Jalan Jambangan Baru Selatan, Jambangan, Surabaya, Sabtu (2/7/2022) sore. 

Motor Honda Beat bernopol L-2078-QR milik Nurul amblas digondol pelaku yang berpenampilan kasual laiknya penghuni rusun. 

Dalam rekaman CCTV, pelaku terlihat memakai jaket sweater, bertopi hitam, berkacamata dan masker warna hitam. 

Tunangan korban, Faisal, warga Wonokromo, Surabaya mengungkapkan, motor milik calon istrinya itu, terakhir kali diparkir di area parkir rusun lantai dasar, dalam keadaan dikunci setir

Terakhir kali motor tersebut dikendarai oleh korban untuk mencari orderan, dan pulang kembali ke rusun sekitar pukul 16.30 WIB. 

Saat kembali pulang ke rusun, korban tidak merasakan ada yang aneh, atau diintai orang tak dikenal.

Bahkan, sebelum kondisi mulai gelap, Faisal mengungkapkan, tunangannya itu sempat melihat ke area halaman parkir dan mendapati adanya orang berjalan keluar dari area rusun. 

Baca juga: Dihampiri Dua Pria Diajak Lihat Sapi Kurban Disiksa, Remaja di Malang Malah Kehilangan Honda Scoopy

Korban yang tak menaruh rasa curiga, menganggap sosok pria tersebut adalah tetangga atau penghuni rusun lain yang mungkin sedang bepergian keluar. 

Korban, lanjut Faisal, memilih kembali ke lantai atas rusun tempat keluarganya tinggal, dan tidak berusaha menelusuri sosok tersebut. Apalagi, saat itu motor milik korban juga masih terparkir di area semula. 

"Ternyata orang yang dilihat calon istri saya, ya ternyata si pelaku yang terekam CCTV itu," katanya, saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Selasa (12/7/2022). 

Bak petir menyambar di siang bolong, saat akan keluar rusun untuk membeli pulsa sekitar pukul 20.30 WIB, korban langsung berteriak histeris dan menangis tatkala mendapati motornya tidak lagi terparkir di area parkir rusun semula, sedangkan kunci kontak motor tersebut sedang di genggamannya. 

"Waktu itu saya suruh beli pulsa (korban). Sekitar pukul 20.30 WIB motor sudah nggak ada, dia telepon aku nangis, terus lapor ke Polsek Jambangan," jelasnya. 

Tidak ada benda berharga lain di dalam bagasi jok motor, selain beberapa setel jaket ojol milik korban. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved