Berita Pasuruan

Peringati Hari Bakti Adhyaksa ke-62, Kejari Bangil Gelar Baksos Donor Darah

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan menggelar bakti sosial donor darah, Kamis (21/7/2022) siang.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/GALIH LINTARTIKA
Kepala Kejari Kabupaten Pasuruan Ramdhanu Dwiyantoro bersama istri mengikuti kegiatan baksos donor darah 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasuruan menggelar bakti sosial donor darah, Kamis (21/7/2022) siang.

Bakti sosial ini digelar dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun dan HUT Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini Ke-XXII.

Donor darah diikuti kurang lebih 138 peserta, mulai jaksa, staf, pegawai kejaksaan hingga instansi samping seperti personel Kodim 0819, Yon Kav 8/NSW 2, dan lainnya.

Kajari Kabupaten Pasuruan Ramdhanu Dwiyantoro mengatakan, baksos ini adalah bakti keluarga besar Kejari Bangil untuk masyarakat dan bangsa ini.

Menurutnya, melalui donor darah, keluarga besar Kejari Bangil bisa membantu sesama yang membutuhkan donor darah. Setetes darah ini bermanfaat untuk orang lain.

Baca juga: Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62, Kejari Kota Malang Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Suropati

Dalam pelaksanaannya, Kejaksaan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasuruan, dan seluruh komponen aparat 3 pilar Pasuruan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung dan berpartisipasi mensukseskan kegiatan program sosial Donor darah ini” urainya.

Ia menyebut, ini bukan hanya kegiatan seremonial saja, namun lebih ke aksi sosial. "Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," pungkas dia

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved