Berita Surabaya

Davis Ubaidillah, Dosen UNIRA Pimpin GP Ansor Karang Pilang, Faridz Afif Beri Pesan Khusus

Davis Ubaidillah Assidiq, Dosen Universitas Islam Raden Rahmat (UNIRA), terpilih menjadi Ketua GP Ansor Kecamatan Karang Pilang

Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Davis Abdillah Assidiq, Dosen Unira Malang terpilih sebagai Ketua PAC GP Ansor Karang Pilang periode 2022 - 2024 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Davis Ubaidillah Assidiq, Dosen Universitas Islam Raden Rahmat (UNIRA), Kabupaten Malang terpilih sebagai Ketua GP Ansor Kecamatan Karang Pilang, Kota Surabaya.

Davis terpilih memimpin Gerakan Pemuda Ansor Pimpinan Anak Cabang Karang Pilang periode 2022 - 2024 dalam Konferancab yang berlangsung secara aklamasi. Ia menggantikan Budhi Hadi Syahputra yang sudah dua periode memimpin GP Ansor Karang Pilang.

"Insya Allah, saya akan jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Ke depan Ansor dan Banser Karang Pilang harus solid dan bermanfaat bagi masyarakat," ujar Davis, Sabtu (30/07/2022).

Terpisah, HM. Faridz Afif, Ketua GP Ansor Kota Surabaya berharap kader-kader Ansor di Karang Pilang bisa menjadi pemuda penggerak, tidak saja di lingkungan komunitas Nahdlatul Ulama tapi juga di masyarakat secara umum.

Menurut pria yang akrab disapa Gus Afif itu, Ansor sebagai pemuda NU harus ikhlas berkhidmat kepada NU secara kelembagaan dan juga kepada para kiai-kiai NU.

Baca juga: Pertahankan Tradisi, Kampung Kebangsren Surabaya Gelar Istighosah 1 Muharram, Doakan Pahlawan

"Saya minta Ansor Karang Pilang bisa menghidupkan musala dan masjid yang ada di wilayah Karang Pilang. Bersinergi dengan Muspika dan takzim pada kiai NU," tandas Alumnus pasca sarjana Unair tersebut.

Dalam Konferancab GP Ansor Karang Pilang yang berlangsung di Aula Kecamatan Karang Pilang tersebut, hadir Camat Karang Pilang, Febriadhitya Prajatara, perwakilan dari Polsek Karang Pilang, serta pengurus ranting GP Ansor se Kecamatan Karang Pilang serta pengurus PC Ansor Surabaya dan PW Ansor Jatim.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved