Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Kecelakaan Maut Tabrak Gerobak Es - Ayahanda Emil Dardak Meninggal

3 berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (21/8/2022): kecelakaan maut di Tuban hingga ayahanda Emil Dardak meninggal dunia.

Editor: Hefty Suud
Kolase Istimewa/TribunJatim.com
Truk, motor dan gerobak es putar terlibat kecelakaan maut di Tuban, tepatnya di Jalan Raya Tuban-Surabaya, Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Jumat (19/8/2022) malam.  -  Potret Achmad Hermanto Dardak, ayahanda Emil Dardak meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan tol Trans Jawa di ruas tol Pemalang-Batang, Jawa Tengah 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim Minggu, 21 Agustus 2022.

Berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan truk, motor dan gerobak es putar terlibat kecelakaan maut di Tuban, tepatnya di Jalan Raya Tuban-Surabaya, Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Jumat (19/8/2022) malam.

Selanjutnya berita mengenai ayahanda Emil Dardak meninggal dunia. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hingga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan duka mendalam.

Ada juga berita tentang kasus dugaan pemerkosaan santriwati di sebuah ponpes daerah Ploso, Jombang, dengan terdakwa Mas Bechi (41) rampung diperiksa majelis hakim dalam sidang lanjutan ke-7, di Kantor PN Surabaya, Jumat (19/8/2022) malam.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini, Minggu (21/8/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

Baca juga: BERITA TERPOPULER SELEB: Bulan Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono - Kondisi Terkini Ruben Onsu

Baca juga: Sudah Beda Drastis Gelagat Pacar Brigadir J Tahu Calon Suami Dibunuh Keji, Ibu Yosua Menangis

Baca juga: Cuaca Jatim Hari Ini Minggu, 21 Agustus 2022: Kota Malang Hujan Ringan saat Malam, Surabaya Cerah

1. Kecelakaan Maut di Tuban, Tabrak Gerobak Es, Ibu Muda Tewas Usai Jatuh Terseret Truk Puluhan Meter

Truk, motor dan gerobak es putar terlibat kecelakaan maut di Tuban, tepatnya di Jalan Raya Tuban-Surabaya, Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Jumat (19/8/2022) malam. Akibat kecelakaan maut di Tuban tersebut, seorang ibu muda meninggal dunia. Sementara penjual es mengalami luka berat.
Truk, motor dan gerobak es putar terlibat kecelakaan maut di Tuban, tepatnya di Jalan Raya Tuban-Surabaya, Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Jumat (19/8/2022) malam. Akibat kecelakaan maut di Tuban tersebut, seorang ibu muda meninggal dunia. Sementara penjual es mengalami luka berat. (Istimewa/TribunJatim.com)

Truk, motor dan gerobak es putar terlibat kecelakaan maut di Tuban, tepatnya di Jalan Raya Tuban-Surabaya, Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Jumat (19/8/2022) malam.

Akibat kecelakaan maut di Tuban tersebut, seorang ibu muda meninggal dunia. Sementara penjual es mengalami luka berat.

Kejadian bermula saat ibu muda bernama Ida Yuliani (24), warga Dusun Karangrejo, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Tuban, mengendarai motor PCX nomor polisi S 3303 EF, melaju dari selatan.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Gresik, Dua Remaja Pengendara Motor Tewas Terjepit Dua Truk

Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, motor menabrak gerobak es milik Warkam (57), warga Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Tuban, yang melaju searah di depannya.

"Ya motor itu dari arah Babat (selatan), lalu menabrak penjual es ini dari belakang. Memang penjual es pulangnya malam," kata salah satu pengendara motor yang mengaku mengetahui kejadian, Anjas (25).

Baca selengkapnya

2. Ayahanda Emil Dardak Meninggal, AHY Hingga SBY Ungkap Duka Mendalam: Fatihah untuk Almarhum

Almarhum Achmad Hermanto Dardak. Hermanto Dardak meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan tol Trans Jawa di ruas tol Pemalang-Batang, Jawa Tengah, di kilometer 341+400 Jalur B atau arah ke Jakarta sekitar pukul 03.25 WIB, Sabtu dinihari, 20 Agustus 2022.
Almarhum Achmad Hermanto Dardak. Hermanto Dardak meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di jalan tol Trans Jawa di ruas tol Pemalang-Batang, Jawa Tengah, di kilometer 341+400 Jalur B atau arah ke Jakarta sekitar pukul 03.25 WIB, Sabtu dinihari, 20 Agustus 2022. (Istimewa/ Tribunnews.com)

Keluarga besar Wakil Gubernur Jawa Timur yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak saat ini tengah berduka.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved