Berita Pasuruan

Geger Video Syur Durasi 10 Detik, Diduga Milik Anggota DPRD Kab Pasuruan saat Kunjungan Kerja

Potongan video syur yang diduga milik seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan tersebar luas.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Ndaru Wijayanto
Tribun Papua
Ilustrasi video syur diduga anggota DPRD Kabupaten Pasuruan saat kunjungan kerja (kunker) ke luar kota 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Potongan video syur yang diduga milik seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan tersebar luas.

Adegan asusila yang dilakukan di sebuah kamar itu diduga milik anggota salah satu fraksi di DPRD Kabupaten Pasuruan, yakni PKB.

Dalam video berdurasi 10 detik itu, anggota DPRD terlihat asyik berhubungan badan dengan seorang perempuan yang diduga kuat bukan istri sahnya.

Informasinya, adegan asusila itu dilakukan yang bersangkutan saat sedang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke luar kota.

Saat dihubungi melalui telpon selulernya, il menolak mengomentari hal itu. Ia belum bisa memastikan video yang tersebar itu miliknya atau bukan.

Baca juga: Video Asusila Sepasang Kekasih di Telaga Ngebel Ponorogo Viral, Polisi Beri Peringatan

"Sorry aku gak bisa komentar ya, saya belum tahu bentuknya, dan saya belum punya videonya. Tolong bagi yang punya sampean klarifikasi sendiri," katanya.

Ia mengaku masih di mobil dan sedang perjalanan. Tak lama dari itu, ia menyampaikan terima kasih dan menutup sambungan telponnya. 

Terpisah, Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo mengaku hingga hari ini belum mendapat dan melihat video yang diduga dilakukan anggota dewan itu.

"Jika nanti kemudian video itu meresahkan, tentunya kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait video ini," tambah dia. 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved