Kecelakaan

Kecelakaan Maut di Gresik, Pilu Suami Lihat Istri dan Anak Tewas Ditabrak Truk, Sopir Diduga Ngantuk

Seorang ibu dan anak kembali tewas akibat kecelakaan maut di Jalanan Gresik. Korban meninggal saat melintas di Jalan Raya Desa Setrohadi, Kecamatan Du

Penulis: Willy Abraham | Editor: Ndaru Wijayanto
Info Tentang Duduksampeyan.
Kondisi truk dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Duduksampeyan, Gresik, Jumat (26/8/2022). Akibat kecelakaan ini suami di gresik saksikan istri dan anak tewas ditabrak truk. Polisi menduga sopir truk mengantuk sehingga tak bisa mengendalikan kendaraan 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Seorang ibu dan anak tewas akibat kecelakaan maut di Jalanan Gresik. Korban meninggal saat melintas di Jalan Raya Desa Setrohadi, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik

Kecelakaan maut terjadi pada Jumat 26 Agustus 2022 pukul 10.30. Melibatkan dua kendaraan Truk colt diesel M 8120 UM, Slamet Kusnu Adi Susanto warga Propoh, Pamekasan.

Kemudian Yamaha Vixion W 3928 JF dikendarai Muhammad Arif Rahman (28) bersama istrinya Noraika Safitri (29) dan anaknya AAH yang masih lima tahun.

Mereka adalah warga Desa Tambakrejo, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Jatim .

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Wiji Mulyono mengatakan, truck colt diesel M 8120 UM yang dikemudikan Slamet Kusnus Adi Susanto berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. 

Sesampainya di Jalan raya Desa Setrohadi Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, saat melintas pengemudi kendaraan truck colt diesel tidak menguasai stir dengan wajar. 

Baca juga: Tak Kuat Menanjak, Truk di Gresik Bikin Kejadian Fatal, 3 Nyawa Melayang, Termasuk Ibu dan Anak

Sehingga oleng ke kiri dan membentur kendaraan sepeda motor yang dikendarai Muhammad Arif Rahman bersama istri dan anaknya. Jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari. 

Berdasarkan olah TKP dan hasil pemeriksaan sejumlah saksi. Penyebab kecelakaan saat melintas pengemudi kendaraan truck colt diesel tidak menguasai stir dengan wajar. 

Sehingga oleng ke kiri dan membentur bagian depan kendaraan sepeda motor yang di kendarai Muhammad Arif Rahman bersama istri dan anaknya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved