Berita Kabupaten Pasuruan

Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1093, PDAM Giri Nawa Tirta Beri Diskon Pemasangan Sambungan Baru

Sambut Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1093, PDAM Giri Nawa Tirta beri promo spesial pemasangan sambungan baru. Diskon 50 persen.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Galih Lintartika
Sambut Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1093, PDAM Giri Nawa Tirta Pasuruan punya program khusus, Rabu (31/8/2022). Program yang disiapkan ini adalah promo merdeka pemasangan baru sambungan PDAM. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Sambut Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1093 pada 18 September 2022, PDAM Giri Nawa Tirta, BUMD milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan, punya program khusus.

Program yang disiapkan ini adalah promo merdeka pemasangan baru sambungan PDAM.

PDAM Giri Nawa Tirta hanya mengenakan biaya 50 persen dari biaya normal pemasangan baru pada umumnya.

Direktur PDAM Giri Nawa Tirta Pasuruan, Zaari mengatakan, program ini menjadi bagian rangkaian memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 sekaligus Hari Jadi Kabupaten Pasuruan.

Menurut Zaari, dalam promo ini, masyarakat hanya perlu membayar biaya pemasangan sebesar Rp 625.000 atau separuh dari biaya normal sebesar Rp 1.250.000 per sambungan baru.

"Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan jaminan air bersih, manfaatkan promo ini selagi ada dan selagi berlaku. Tapi, tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku," katanya, Rabu (31/8/2022).

Disampaikannya, promo itu berlaku untuk yang belum berlangganan PDAM, dan berlangsung sampai akhir September 2022 mendatang.

"Datang ke kantor kami atau kirim pesan ke nomor layanan, akan diproses," urainya.

Zaari mengatakan, promo ini diberikan juga dalam rangka memberikan pelayanan dan pengabdian yang baik untuk masyarakat Kabupaten Pasuruan, sesuai dengan instruksi Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved