Berita Kabupaten Madiun

Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Dungus Madiun, Tim Labfor Polda Jatim Akan Lakukan Olah TKP Besok

Selidiki penyebab kebakaran di Pasar Dungus Madiun, Tim Labfor Polda Jatim dijadwalkan akan melakukan olah TKP besok.

TribunJatim.com/Sofyan Arif Candra
Pasar Dungus Madiun pasca kebakaran, Minggu (4/9/2022). Tim Labfor Polda Jatim akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki penyebab terbakarnya Pasar Dungus, Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Selasa (6/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Tim Labfor Polda Jatim akan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki penyebab terbakarnya Pasar Dungus, Desa Banjarsari Kulon, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Selasa (6/9/2022).

"Saat ini pasar dipasangi garis polisi, kita siaga 24 jam, para pedagang atau warga masyarakat tidak boleh masuk, mungkin untuk mencari barang dan lainnya," kata Bhabinkamtibmas setempat, Aipda Hariono, Senin (5/9/2022).

Sementara itu, sejumlah pedagang memang menunggu lengahnya petugas untuk bisa masuk mengais lapak dan kiosnya demi mencari barang berharga yang masih bisa diselamatkan.

Pemkab Madiun sendiri tengah mencari sejumlah tanah lapang untuk dijadikan alternatif lokasi pasar relokasi yang tak jauh dari pasar yang terbakar.

Hal tersebut sesuai dengan keinginan sejumlah pedagang pasar yang mau agar pemerintah memberikan perhatian kepada para korban kebakaran.

"Pekerjaan kita satu-satunya ya jualan di pasar, tidak ada mata pencaharian yang lain. Soalnya saya cuma punya kios di pasar ini saja," kata seorang pedagang Pasar Dungus, Siti Tazrofah. 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Madiun

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved