Berita Kota Madiun

Komplotan Maling Gondol Uang Rp 400 Juta dari Mobil Warga Madiun, Polisi Amankan Rekaman CCTV

Komplotan maling gondol uang Rp 400 juta dari dalam mobil warga Madiun, polisi amankan dua titik rekaman kamera CCTV.

TribunJatim.com/Sofyan Arif Candra
Kapolsek Kartoharjo Madiun, Kompol Lilik Sulastri mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan kasus pencurian uang Rp 400 juta dari dalam mobil Suzuki XL7, yang diparkir di Jalan Foker, Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Kamis (8/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Kapolsek Kartoharjo Madiun, Kompol Lilik Sulastri mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan kasus pencurian uang Rp 400 juta dari dalam mobil Suzuki XL7, yang diparkir di Jalan Foker, Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Kamis (8/9/2022).

Saat ini, polisi tengah melakukan penyelidikan.

"Kita koordinasi dengan opsnal Polres Madiun Kota, mudah-mudahan bisa terungkap dengan rekaman CCTV yang ada di TKP," kata Kompol Lilik Sulastri, Kamis (8/9/2022).

Dari hasil penyelidikan sementara, ada tiga orang pelaku yang mengendarai dua sepeda motor yang mengambil uang Rp 400 juta dari mobil korban Agung, warga Madiun.

"Untuk barang bukti yang sudah kita amankan adalah rekaman CCTV di dua titik, serta hasil print out dari bank apakah benar atau tidak dia ambil uang dari bank yang bersangkutan," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, komplotan maling menggondol uang Rp 400 juta dari dalam mobil milik Agung yang terparkir di depan rumahnya di Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

Peristiwa bermula saat Agung baru saja mengambil uang Rp 400 juta dari bank, lalu pulang ke rumahnya untuk melanjutkan transaksi jual beli dengan koleganya.

"Bapak itu pulang ke rumah cuma untuk ambil dokumen, karena dipikir cuma sebentar jadi mobilnya tidak dimatikan, mesinnya masih nyala," kata istri korban, Ari, Kamis (8/9/2022).

Sementara itu, seorang perempuan rekan kerjanya menunggu di depan rumah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved