Berita Gresik

Emak-emak Komunitas Senam di Driyorejo Gresik Dukung Prabowo Subianto jadi Presiden 2024

Emak-emak komunitas senam di Driyorejo memberi dukungan kepada Prabowo Subianto menjadi Presiden pada pemilu 2024. Mereka menggelar deklarasi dukungan

Penulis: Willy Abraham | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Willy Abraham
Relawan Prabowo dari komunitas senam di Driyorejo, Gresik. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Emak-emak komunitas senam di Driyorejo, Gresik memberi dukungan kepada Prabowo Subianto menjadi Presiden pada pemilu 2024. Mereka menggelar deklarasi dukungan.

Ketua Komunitas Senam Kecamatan Driyorejo, Saidah mengaku sosok Prabowo Subianto dianggap menjadi calon pemimpin yang peduli pada rakyat kecil dan mempunyai kemampuan untuk mengendalikan kenaikan harga kebutuhan pokok. Harga sembako murah dan BBM bersubsidi turun.

"Hanya pak Prabowo yang bisa," kata dia, Selasa (27/9/2022).

Komunitas Senam Driyorejo yang merupakan kaum emak emak petani dan pedagang kaki lima( PKL) di Kecamatan Driyorejo. Usai menggelar deklarasi, akan lebih militan lagi dengan turun langsung ke desa- desa mengenalkan sosok Prabowo Subianto.

"Karena hanya Prabowo lah yang mampu merubah sektor pertanian semakin maju dan petani sejahtera. Saya pilih Pak Prabowo karena orangnya tegas. Sehingga nanti bisa membuat hasil pertanian dihargai dengan tinggi," terangnya.

Baca juga: Petani dan Petambak di Duduksampeyan Gresik Gelar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024


Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved