Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Sejoli Curi Motor di Surabaya - Aksi Jambret di Sambirobyong Tulungagung

3 Berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (28/9/2022). Siasat busuk sejoli curi motor di Surabaya hingga aksi jambret di Sambirobyong Tulungagung.

Istimewa/TribunJatim.com
Berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (28/9/2022). Siasat busuk sejoli curi motor di Surabaya hingga aksi jambret di Sambirobyong Tulungagung. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Rabu (28/9/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan kelakuan duo sejoli, HA (23) dan MU (24) ini tak patut dicontoh. Kedekatan keduanya sebagai pasangan yang dimabuk asmara, malah dimanfaatkan untuk menjalankan aksi pencurian motor.

Kamis (22/9/2022), keduanya berkomplot mencuri motor Yamaha Mio Soul GT warna hitam bernopol L-4806-TW, milik warga di Jalan Banyu Urip Kidul 8, Sawahan, Surabaya.

Selanjutnya, sebuah potongan video pendek dari kamera keamanan (CCTV) merekam aksi jambret di Desa Sambirobyong, Kecamatan Tulungagung.

Dalam video itu terlihat seseorang sedang duduk di atas sepeda motor matic.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Rabu (28/9/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Siasat Busuk Sejoli Curi Motor di Surabaya, Pelaku Pura-pura Beli Es Teh hingga Ngaku Kunci Hilang

Tersangka pencurian motor HA (23) dan MU (24) saat digelandang ke Mapolsek Sawahan.
Tersangka pencurian motor HA (23) dan MU (24) saat digelandang ke Mapolsek Sawahan. (Istimewa/TribunJatim.com)

Kelakuan duo sejoli, HA (23) dan MU (24) ini tak patut dicontoh. Kedekatan keduanya sebagai pasangan yang dimabuk asmara, malah dimanfaatkan untuk menjalankan aksi pencurian motor.

Kamis (22/9/2022), keduanya berkomplot mencuri motor Yamaha Mio Soul GT warna hitam bernopol L-4806-TW, milik warga di Jalan Banyu Urip Kidul 8, Sawahan, Surabaya.

Aksi pencurian yang dilakukan keduanya sempat terekam kamera CCTV. Kemudian, melalui bukti video tersebut, pihak kepolisian berhasil menangkap keduanya.

Baca juga: Berlagak Jutawan, Emak-emak di Probolinggo Curi Kalung Emas Senilai Rp10 Juta, Dimasukkan ke Pakaian

Baca juga: Aksi Pria Berkaus Superman Curi Diesel Pompa Air Kepergok Warga Lamongan, Polisi: Sudah Digambar

Tersangka HA mengaku, sengaja mencuri motor tersebut karena tidak dikunci setir.

Kemudian, bermodus membeli es teh, di sebuah warung dekat dengan lokasi motor tersebut diparkir, ia membawa kabur motor yang diparkir di bahu jalan sebuah gang, dengan cara mendorongnya.

"Satu kali mencuri, di Jalan Banyu Urip Kidul, Gang 8. Yang ngambil saya. Saya pura-pura beli es, saya yang dorong," ujar HA, Selasa (27/9/2022).

Baca Selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved