Berita Jatim

Di Hadapan Bakal Caleg, Ahmad Syaikhu Minta Totalitas Menangkan PKS di Pemilu 2024

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu meminta para bakal caleg untuk totalitas memenangkan partainya di Pemilu 2024 mendatang.

PKS Jatim
Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat berkunjung dan menemui Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS di Tulungagung Jawa Timur, Rabu (28/9/2022) kemarin. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu meminta para bakal caleg untuk totalitas memenangkan partainya di Pemilu 2024 mendatang.

Menurutnya, harus ditanamkan bahwa menjadi anggota legislatif merupakan bagian dari upaya memperjuangkan rakyat melalui jalur politik.

Ini disampaikan Syaikhu saat mengunjungi langsung beberapa Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS di Tulungagung Jawa Timur, Rabu (28/9/2022) kemarin.

Bakal caleg yang hadir dalam kegiatan itu berasal dari Bidang Pembinaan Daerah (BPD) 6 yang meliputi Blitar, Kediri dan Tulungagung

"Tujuan kita sama untuk memperbaiki kondisi negeri tercinta ini,” kata Syaikhu dikutip dalam keterangan tertulis, Kamis (29/9/2022). 

Baca juga: Hari Tani Nasional, PKS Jatim Tegaskan Keberpihakan pada Petani: Pemerintah Punya Banyak PR

Dikatakan Syaikhu, dengan memperbanyak perolehan kursi maka upaya memperjuangkan rakyat dapat lebih terasa lagi. Dia pun mengaku optimistis.

Sebab, merujuk hasil sejumlah lembaga survei persentase PKS disebut meningkat. Selain struktur PKS, menurut Syaikhu caleg juga merupakan kunci kemenangan PKS di 2024.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan menyebut sudah banyak tokoh masyarakat menyatakan diri siap bergabung bersama PKS.

“Baik dari tokoh agama di masyarakat, ormas nasional atau tokoh-tokoh yang selama ini dianggap sebagai nasionalis,” kata Irwan dalam keterangan yang sama. 

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved