Berita Gresik

Pemkab Gresik Raih Anugerah Layanan Investasi Terbaik se-Indonesia, Gus Yani: Kerja Keras Bersama

Pemkab Gresik berhasil meraih Anugerah Layanan Investasi Terbaik se-Indonesia, Bupati Gus Yani: Ikhtiar dan kerja keras bersama.

Penulis: Willy Abraham | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com/Pemkab Gresik
Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani saat menerima penghargaan Layanan Investasi Terbaik se-Indonesia di Jakarta, Rabu (12/10/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Willy Abraham

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Pemkab Gresik berhasil meraih Anugerah Layanan Investasi Terbaik se-Indonesia.

Sebagai daerah strategis, Kabupaten Gresik menjadi salah satu tujuan investasi yang diminati para investor. 

Hal ini sejalan dengan reformasi birokrasi Pemerintah Kabupaten Gresik yang berkomitmen memberikan kemudahan dan pelayanan yang tepat, sehingga membuahkan prestasi. 

Pemerintah pusat melalui Kementerian Investasi atau Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menobatkan Kabupaten Gresik sebagai kabupaten terbaik nasional terkait pelayanan investasi tahun 2022. 

Penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Presiden RI Maruf Amin kepada Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dalam Anugerah Layanan Investasi yang berlangsung di Fairmont Hotel Jakarta, Rabu (12/10/2022). 

Fandi Akhmad Yani menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak atas penghargaan yang telah diterima. Menurutnya, ini adalah berkat ikhtiar dan kerja keras bersama. 

"Alhamdulillah, ikhtiar dan kerja keras yang dilakukan oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Gresik terutama Dinas PMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) membuahkan hasil. Kemudahan yang diberikan ternyata menumbuhkan rasa kepercayaan investor untuk berinvestasi di Gresik. Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras yang dilakukan selama ini," kata Gus Yani sapaan akrab Fandi Akhmad Yani usai menerima penghargaan. 

Lebih lanjut Gus Yani berharap agar seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten Gresik terus meningkatkan kinerja dan terus memperbaiki pelayanan.

Ia mengatakan, penghargaan tersebut hendaknya menjadi sebuah motivasi untuk terus berbenah dan tidak berpuas diri. 

"Penghargaan ini adalah motivasi kami untuk semakin berbenah dan meningkatkan pelayanan. Dan yang terpenting, saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat yang selalu mendukung pemerintah dalam berkinerja. Penghargaan ini juga saya persembahkan untuk segenap masyarakat Gresik," pungkasnya. 

Bupati milenial itu optimistis kepercayaan investor yang berinvestasi di Gresik dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian. 

"Dengan kepercayaan investor dan berkembangnya iklim investasi di Gresik, mudah-mudahan berdampak positif, terutama bagi masyarakat. Salah satunya adalah menekan angka pengangguran sehingga dapat mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Gresik," ucapnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Gresik

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved