Berita Jatim

Polisi Kembangkan Kasus Video Dewasa Kebaya Merah, Tangkap Tersangka Baru Adegan Main Bertiga

Terdapat 33 bagian (part) video dewasa 'bertiga' yang diperankan mahasiswi asal Denpasar, Bali, CZ (22), tersangka ketiga wanita berkebaya merah

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Januar
Kolase Istimewa - TribunJatim.com/Luhur Pambudi
Pemeran video 1 lawan 3 bareng wanita berkebaya merah tertangkap. Alasannya terima ajakan AH karena galau putus cinta. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA-Terdapat 33 bagian (part) video dewasa 'bertiga' yang diperankan mahasiswi asal Denpasar, Bali, CZ (22), tersangka ketiga yang berkaitan dengan si wanita berkebaya merah, yang sempat viral di TikTok, beberapa waktu lalu.

Temuan part video tersebut, diperoleh penyidik dari barang bukti hardisk laptop milik tersangka ACS (29) warga Surabaya, si pemeran pria dalam video dewasa kebaya merah, yang diperankan wanita asal Malang, tersangka AH (24).

ACS dan AH sebelumnya telah ditetapkan sebagai tersangka atas pembuatan dan penyebaran video dewasa berdurasi 16 menit yang viral di TikTok dan Twitter, beberapa pekan lalu.

Setelah keduanya berstatus tersangka. Didapati fakta baru, bahwa dari 92 part video dewasa yang keduanya buat, terdapat sejumlah temuan video dewasa 'main bertiga' (Threesome) dengan sosok pemeran wanita lain, yang belakangan diketahui adalah CZ.

"Ini dibuat bersama-sama, 3 orang tersebut, ACS, AH dan CZ bersama-sama membuat Konten jumahnya 33 konten," ujarnya Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto pada awak media, di Banyuwangi, Rabu (16/11/2022).

Catatan penyidik, sosok CZ merupakan seorang mahasiswi, dan diketahui selama ini bekerja sebagai tata rias (make up) artis.

Dirmanto mengatakan, CZ merupakan teman dekat dari AH, si pemeran wanita berkebaya merah.

Awal mula CZ terlibat pembuatan video dewasa tersebut, karena ajakan AH saat melihat CZ dalam keadaan terpuruk akibat masalah pribadinya.

"Karena yang bersangkutan CZ banyak beban pikiran, sehingga dia melampiaskan dengan membuat konten itu bersama ACS dan AH. Membuatnya di salah satu tempat di wilayah Surabaya," pungkasnya.

Baca juga: Sosok Tersangka Baru di Video 1 Lawan 3 Selain Kebaya Merah, Besar Upah Si Mahasiswi, AH yang Jual

Sementara itu, Plh Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim Kompol Harianto Rantesalu tak menampik, pihaknya menemukan belasan hingga puluhan part video dewasa bertema adegan 'main bertiga' yang diperankan ketiga tersangka.

Namun, secara spesifik video dewasa yang dibubuhi judul 'main bertiga' berjumlah dua tema video dewasa.

"Ada 2 video. (Diperankan adegan hubungan intimnya) ya mereka bertiga," ujarnya saat dikonfirmasi awak media.

Sebelumnya, Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Farman mengatakan, pihaknya menemukan, belasan bagian video dewasa yang diperankan oleh ketiga tersangka.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved