Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Ular Piton Melilit di Pagar Bikin Resah Warga - Tabungan PNS di Tuban Raib

3 Berita terpopuler Jatim hari Selasa (29/11/2022). Ular piton melilit di pagar bikin resah warga hingga tabungan PNS di Tuban raib.

Kolase TribunJatim.com/Mochamad Sudarsono/Istimewa
Berita terpopuler Jatim hari Selasa, 29 November 2022. Ular piton melilit di pagar bikin resah warga hingga tabungan PNS di Tuban raib Rp 10 juta. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (29/11/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan teror ular piton terjadi di kawasan pemukiman, turut Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, pada Senin (28/11/2022) saat pagi buta, setelah subuh. 

Warga yang resah akan keberadaan ular meresahkan itu, lalu melaporkan kepada petugas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tuban

Selanjutnya, viral video TikTok PNS Kemenag Tuban mengaku kehilangan uang tabungan di sebuah bank.

Akun TikTok tersebut @laidiaalthof yang mengunggah cerita ia kehilangan uang tanpa menyebut nominal.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Selasa (29/11/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Pagi Buta, Ular Piton Melilit di Pagar Bikin Resah Warga Tuban, Proses Evakuasi Tak Mudah

Ular piton diamankan petugas saat melilitkan tubuhnya di pagar warga turut Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Tuban.
Ular piton diamankan petugas saat melilitkan tubuhnya di pagar warga turut Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Tuban. (TribunJatim.com/Mochamad Sudarsono)

Teror ular piton terjadi di kawasan pemukiman, turut Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, pada Senin (28/11/2022) saat pagi buta, setelah subuh. 

Warga yang resah akan keberadaan ular meresahkan itu, lalu melaporkan kepada petugas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tuban

"Kita mendapat laporan adanya gangguan hewan ular sekitar pukul 05.00 WIB, lalu petugas datang ke lokasi untuk mengamankan," kata Kabid Damkar Satpol PP Tuban, Sutaji kepada wartawan.

Baca juga: Ular Piton 2 Meter Mendadak Muncul di Belakang Kompor Gas Warga Gresik, Evakuasi Hampir 1 Jam

Baca juga: Ular Sawah Gegerkan Warga Probolinggo, Bersembunyi di Bawah Rak Sepatu, Pemilik Rumah Tak Tenang

Mantan Camat Bancar itu menjelaskan, petugas sempat kesulitan saat mengevakuasi ular sepanjang sekitar tiga meter tersebut. 

Sebab, ular melilitkan tubuhnya pada pagar besi yang menempel dengan tembok. Hingga akhirnya ular berhasil diamankan. 

Ia berharap, apabila ada gangguan hewan berbahaya maka masyarakat tak segan melaporkan kepada petugas guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Baca Selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved