Menu Diet

Beribadah Sambil Menurunkan Berat Badan 10 Kg dalam Seminggu, Yuk Intip 5 Menu Diet Saat Puasa

Berikut tim Tribun Jatim rangkum menu diet saat puasa agar kalian bisa berpuasa sambil diet dengan nyaman dan tidak mengganggu kegiatan.

istimewa
Puasa juga dipercaya memiliki khasiat untuk kesehatan salah satunya mengurangi berat badan dan obesitas. Namun sayangnya, banyak orang yang tidak paham bagaimana caranya berdiet saat berpuasa dengan benar. 

TRIBUNJATIM.COM - Tak hanya akan mendapat pahala saja, puasa juga dipercaya memiliki khasiat untuk kesehatan salah satunya mengurangi berat badan dan obesitas.

Namun sayangnya, banyak orang yang tidak paham bagaimana cara berdiet saat berpuasa dengan benar.

Jika mengetahui cara diet saat puasa yang tepat, dijamin berat badan akan terus terjaga.

Hal ini karena meski seharian tidak makan dan minum, puasa juga justru bisa membuat badan kita tambah gemuk loh.

Penasaran bagaimana caranya berdiet sambil puasa yang baik dan benar?

Berikut tim Tribun Jatim rangkum tipsnya agar kalian bisa berpuasa sambil diet dengan nyaman dan tidak mengganggu kegiatan.

Yuk disimak!

Menu diet saat puasa turun 10 kg dalam seminggu tentunya sangat dibutuhkan untuk orang-orang yang memiliki kelebihan berat badan dan mencoba untuk menjalani pola hidup yang jauh lebih sehat.

Menu diet saat puasa di sini tidak melulu berpatokan pada asupan yang dikonsumsi, tapi juga pada kegiatan dan kebiasaan yang harus dilakukan jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

Memiliki bentuk tubuh yang ideal bukan hanya sekedar agar mendapatkan penampilan yang menarik, tapi juga supaya badan pun tetap sehat dan prima.

Pola makan dan gaya hidup yang tepat akan membentuk ini dengan cepat jika kita mau konsisten mengikuti dan menjalaninya dengan sungguh-sungguh.

Beberapa menu diet puasa ternyata mampu membantu menurunkan berat badan, bahkan hingga 10 kg dalam waktu satu minggu jika dijalankan dengan teratur.

Meskipun tampak menyiksa dan rasanya sulit untuk dilakukan, tapi demi memperoleh tubuh yang sehat dan kuat, kita memang harus mau berusaha serta berkorban.

Sebab, siapa yang mau harus menjadi sakit dan ketergantungan pada orang lain ketika usia senja akibat gaya hidup yang tidak sehat dengan pola makan yang berantakan.

Halaman
1234
Sumber: Kompas
  • Tribun Shopping

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved