Home »

Jatim

7 Fakta Andita Penjual Kopi Cantik di Nganjuk, Ada yang Ingin Jadi Pacarnya?

Andita Lela Karlita, wanita kelahiran Sumedang ini menjadi viral di media.

7 Fakta Andita Penjual Kopi Cantik di Nganjuk, Ada yang Ingin Jadi Pacarnya?
TRIBUNJATIM.COM/NUR IKA ANISA
Pemilik warung makanan dan kopi Andita Lela Karlita saat ditemui di warung miliknya Jalan Nganjuk-Sawahan, Jalur Air Terjun Sedudo, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pada Minggu (19/3/2017). Sebelum kelola warung makanan, Anindita sempat menjadi figuran FTV dan figuran sinetron di Jakarta. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, NGANJUK - Andita Lela Karlita, wanita kelahiran Sumedang ini menjadi viral di media.

Ini karena banyak netizen yang terpesona kecantikanAndita Lela Karlita saat menghidangkan makanan maupun kopi pesanan pengunjung warungnya.

Pemilik warung makanan dan kopi Andita Lela Karlita sedang mengaduk kopi di warung miliknya Jalan Nganjuk-Sawahan, Jalur Air Terjun Sedudo, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pada Minggu (19/3/2017). Sebelum kelola warung makanan, Anindita sempat menjadi figuran FTV dan figuran sinetron di Jakarta.
Pemilik warung makanan dan kopi Andita Lela Karlita sedang mengaduk kopi di warung miliknya Jalan Nganjuk-Sawahan, Jalur Air Terjun Sedudo, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pada Minggu (19/3/2017). Sebelum kelola warung makanan, Anindita sempat menjadi figuran FTV dan figuran sinetron di Jakarta. (TRIBUNJATIM.COM/NUR IKA ANISA)

Berikut 7 fakta Andita Lela Karlita, penjual makanan dan kopi di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur :

1. Sempat Mengisi Dunia Entertainment

Andita Lela Karnelita atau yang kerap dipanggil Ita pernah menjadi figuran sinetron diantaranya yang berjudul Hidup kedua TransTV, Ojek Pengkolan di RCTI dan beberapa FTV.

"Yang aku ingat itu, kalau lainnya aku lupa judulnya. Paling lama di Indosiar," ujar Ita.

2. Menempuh Pendidikan Sekolah di Jakarta

Andita Lela Karnelita, Perempuan umur 22 tahun ini dulunya pernah duduk di bangku Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama YPI Bintaro, Jakarta Selatan.

Perempuan bertubuh langsing ini kemudian melanjutkan sekolahnya di Sekolah Menengah Kejuruan Makarya 1, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Halaman
123
Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Edwin Fajerial
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help