TribunJatim/

Akibat Motor Selip, Dua Wanita Alami Kecelakaan di Jalan Walikota Mustajab Surabaya

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal terjadi di Jalan Walikota Mustajab, tepatnya di depan Hotel Cleo, Genteng, Surabaya, Senin (11/9/2017)

Akibat Motor Selip, Dua Wanita Alami Kecelakaan di Jalan Walikota Mustajab Surabaya
Istimewa
Korban laka lantas di Jalan Walikota Mustajab, Surabaya, Senin (11/9/2017) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sundah Bagus Wicaksono

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal terjadi di Jalan Walikota Mustajab, tepatnya di depan Hotel Cleo, Genteng, Surabaya, Senin (11/9/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

Laka lantas melibatkan sebuah sepeda motor merk Honda Beat bernopol L 5450 AW yang dikendarai oleh Adristi Hanun Naziliah (18) dan Zahira Pelangi Rahmadillah (18) dengan berboncengan.

Adristi merupakan warga asal Jalan Puspa X Blok F Nomor 1 CKR Baru RT 03/RW 11, Kecamatan Mekarmukti, Bekasi sedangkan Zahira merupakan warga asal Perum Bumi Mangli Permai EA Nomor 3 Lingkungan Krajan RT 03/RW 05, Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates, Jember.

(Kisah Nenek Dasinah, Suaminya Dipanggil Sang Pencipta dari Pelukannya Saat Pulang Ibadah Haji)

Dari keterangan Tito Sumarsono, anggota BPB Linmas Kota Surabaya yang menangani kejadian tersebut, laka lantas terjadi akibat sepeda motor yang dikendarai keduanya selip dan terjatuh.

"Kecelakaan berawal dari sepeda motor yang dikendarai oleh Adristi melaju dari Jalan Ketabang Kali (arah barat) menuju Jalan Walikota Mustajab (arah timur), kemudian sesampainya di depan Hotel Cleo yang kebetulan jalannya menikung, yang nyetir tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga terjatuh," ujar Tito kepada TribunJatim.com, Senin (11/9/2017) malam.

Akibatnya, Adristi menderita luka sobek pada dagu, lecet pada pipi bagian kiri, dan lecet pada siku serta lutut kiri sedangkan Zahira mengalami lecet pada lutut dan siku kiri.

Kedua korban langsung ditolong oleh warga yang melihat dan segera dipanggilkan petugas yang terkait.

(Ini Empat Kemungkinan yang Harus Dihadapi Timnas Indonesia Untuk Lolos Semifinal Piala AFF U-18)

"Kedua korban sudah kami bawa ke Rumah Sakit Unair menggunakan ambulance milik PMI dan rekan-rekan korban sudah mendampingi keduanya ke rumah sakit," imbuh Tito.

Kendaraan yang mengalami laka lantas dibawa pulang oleh teman keduanya.

Penulis: Sundah Bagus Wicaksono
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help