TribunJatim/

Kecelakaan Viral

Truk LPG Seruduk Angkot Penuh Penumpang di Tol Romokalisari, Belasan Orang Terluka dan . . .

Kecelakaan viral terjadi di pintu tol Romokalisari Surabaya perbatasan Gresik, antara truk LPG dengan angkot penuh penumpang. Akibatnya ...

Truk LPG Seruduk Angkot Penuh Penumpang di Tol Romokalisari, Belasan Orang Terluka dan . . .
SURYA/SUGIYONO
Para penumpang angkot yang mengalami luka akibat ditabrak truk di pintu keluar tol Rumokalisari, Surabaya, Kamis (9/11/2017). 

TRIBUNJATIM.COM, GRESIK - Kecelakaan viral kembali terjadi di Kabupaten Gresik, Kamis (9/11/2017), tepatnya di pintu tol Romokalisari Surabaya perbatasan Gresik.

Kali ini, sebuah mobil angkutan kota (Angkot) nopol L 1542 UY yang disopiri Mulyono (50), warga Surabaya dan penuh muatan penumpang ditabrak truk bermuatan LPG nopol L 9934 CG yang disopiri oleh Nuliyanto (40).

Akibatnya, 14 orang yang ada di dalam angkot mengalami luka-luka, setelah mobil yang ditumpangi terpental.

Para korban akhirnya dilarikan ke RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik untuk mendapat perawatan medis.

Inilah Pengakuan Mengejutkan Mahasiswa yang Tabrak Tiga Motor di Surabaya

Setelah mendapat perawatan, delapan korban diperbolehkan pulang karena luka ringan. Sementara enam lainnya masih dalam perawatan karena lukanya cukup parah.

"Rata-rata luka yang diderita korban, lecet dan memar. Tapi ada juga yang masih shok karena kejadian tersebut," kata dr Rusdi, dokter jaga UGD RSUD Ibnu Sina.

Alami Tabrakan Misterius, Dua Orang ini Tewas Mengenaskan dengan Kondisi Motor Tak Berbentuk

Informasinya, kecelakaan di jalan tol ini terjadi ketika kedua kendaraan berjalan beriringan saat mau keluar jalan tol Rumokalisari Surabaya.

Tiba-tiba truk yang dikemudikan Nuliyanto menghantam bagian kiri bodi angkot. Hingga angkot yang di kemudian Mulyono terguling dan membuat 14 orang penumpang di dalamnya terluka.

Korban Lakalantas Tak Bertuan, Makam Duta Pariwisata ini Dibongkar, Begini Kasusnya

(Surya/Sugiyono)

Penulis: Sugiyono
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help